Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Indonesia Hadapi Thailand di Perempat Final Uber

Tim Indonesia akan bertemu Thailan di Perempat Final Piala Uber. (facebook/Badminton Indonesia)

MURIANEWS, Aarhus- Drawing Perempat Final Piala Uber 2021 sudah dilakukan pada Kamis (14/10/2021) dinihari WIB. Tim Uber Indonesia dipastikan akan bertanding melawan Thailand di babak perempat final.

Hasil drawing yang dilakukan, bisa dikatakan memberi keuntungan bagi Tim Uber Indonesia. Selain mendapatkan lawan Thailand yang relatif lebih ringan, Indonesia juga berada di blok bawah bersama China dan Taiwan.

Dengan begitu, jika Indonesia berhasil melewati Thailand maka lawan berikutnya adalah pemenang antara Taiwan dan China. Hal ini masih memberi peluang bagi Indonesia, dibandingkan jika harus bertemu Jepang atau Korea Selatan.

BACA JUGA: Inilah Calon Lawan Indonesia di Piala Uber 2021

Berdasarkan hasil drawing, untuk perempat perempat final lainnya adalah Jepang vs India dan Korea Selatan vs Denmark yang berada di blok atas. Meski tetap saja tidak bisa dianggap ringan, Thailand masih mungkin diatasi oleh Greysia Poli dkk.

Indonesia lolos ke perempat final Uber Cup dengan status sebagai runner up grup. Indonesia meraih kemenangan atas Jerman dan Prancis namun kalah dari Jepang di laga terakhir.

Indonesia terakhir kali juara Uber Cup pada 1996. Saat itu Indonesia mengalahkan China dengan skor 4-1.

Sedangkan pada edisi terakhir Uber Cup di 2018, Indonesia tersingkir di perempat final usai tumbang di hadapan Thailand dengan skor 2-3.

Berikut Hasil Drawing Perempat Final Uber Cup:

Jepang vs India
Korea Selatan vs Denmark
Indonesia vs Thailand
Taiwan vs China

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...