Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Jaringan Listrik Enam Desa di Demak Dipadamkan Hari Ini, Berikut Daftarnya

Ilustrasi

MURIANEWS, DemakPLN Demak mengumumkan akan melakukan pemadaman di sejumlah wilayah di Demak hari ini, Kamis (14/10/2021). Sesuai rencana setidaknya ada enam desa di beberapa kecamatan yang akan mati lampu.

Pengumuman tersebut disampaikan PLN Demak melalui akun instagram @plnup3demak. Dalam unggahannya, PLN Demak akan melakukan pemadaman mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Hal itu dilakukan lantaran pihak PLN melakukan peliharaan jaringan.

Baca: Kakek di Demak Ditahan Usai Bacok Pencuri, Begini Klarifikasi Kapolres

“Demi keamanan dan keselamatan bersama aliran listrik dihentikan untuk sementara. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” tulisnya.

Dalam pengumuman tersebut, PLN menyebutkan ada beberapa daerah yang akan dipadamkan. Di antaranya Desa Wonosalam sebagian, Desa Kendaldoyong, Desa Ploso, Desa Karangrejo sebagian, Desa Karangtowo, hingga Desa Lempunyang.

Baca: Perkosa Dua Siswi MTs, Pria di Demak Diringkus Polisi

Selain pengumuman pemadaman, PLN Demak juga mengimbau warga untuk tidak mendirikan bangunan, tiang antena dan baliho dekat dengan jaringan listrik, yakni dengan jarak aman tiga meter dari jaringan listrik.

“Kami juga mengimbau masyarakat tidak menebang pohon yang berdekatan jaringan listrik tanpa koordinasi dengan PLN,” imbuhnya.

 

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...