Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Indonesia Vs Taiwan Sementara 1-1 di Piala Thomas

Pasangan Indonesia Fajar/Rian gagal memenangkan pertandingan melawan Taiwan, sehingga skor Indonesia Vs Taiwan berubah menjadi 1-1 di Piala Thomas. (facebook.com/BadmintonAssociationofIndonesia/photos)

MURIANEWS, Aarhus- Tim Piala Thomas Indonesia gagal menambah poin di pertandingan penyisihan grup Piala Thomas. Pasangan Ganda Fajar Alfian/Mohamad Rian Ardianto mengalami kekalahan dalam tiga set dari pasangan Taiwan, hasil ini membuat skor sementara antara Indonesia Vs Taiwan 1-1.

Pada pertandingan yang digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Rabu (13/10/2021) WIB, Fajar/Rian gagal menunjukan konsistensi permainan. Di set pertama mereka masih mampu memberikan perlawanan sengit.

Setelah saling susul dalam pengumpulan nilai, pasangan Indonesia ini akhirnya bisa menyudahi perlawanan pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin. Di set ini Indonesia menutup kemenangan dengan skor 28-26.

Memasuki set kedua, pasangan Indonesia diawal pertandingan masih bisa menguasai. Mereka bahkan sempat unggul 7-4, sebelum akhirnya terlampaui. Pasangan Taiwan menutup set kedua ini dengan skor 21-16.

BACA JUGA: Ginting Bawa Indonesia Sementara Unggul 1-0

Memasuki set ke-3, sekali lagi pasangan Indoensia masih bisa unggul di awal-awal pertandinhan. Namun setelah sempat 8-8 sama, pasangan Taiwan langsung meninggalkan Indonesia. Mereka menuntaskan kemenangan dengan skor 21-12.

Indonesia sebelumnya sempat unggul 1-0, setelah Anthoni Sinisuka Ginting berhasil menang dua set langsung atas Chou Tien Chen. Ginting berhasil menang 22-20 dan 21-16. Hasil pertandingan kedua yang dimenangkan Taiwan, membuat skor sementara 1-1.

Saat berita ini dilansir, tunggal putra Indonesia masih menjalani set pertama melawan Wang Tzu Wei, tunggal kedua Taiwan.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje

Comments
Loading...