Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Aaron Ramsey Diincar Newcastle United

Setelah dibeli Konsursium Arab Saudi, Newcastle mengincar Aaron Ramsey. (facebook.com/newcastleunited/photos)

MURIANEWS, Newcastle- Klub kaya Inggris yang baru, Newcastle United, yang baru saja dikuasai Konsursium Saudi mulai bergerilya memburu pemain. Kabar terbaru mereka mengincar Aaron Ramsey.

Ramsey yang dirumorkan sudah tidak betah lagi bersama Juventus, menjadi sasaran pertama Newcastle untuk membangun tim baru. Situasi Ramsey yang sedang tidak menyenangkan bersama Juventus, menjadi salah satu celah lebar yang bisa dijadikan Newcastle mendapatkannya.

Gelandang asal Wales ini disebut-sebut tak lagi kerasan membela Juventus. Berkurangnya menit bermain, jadi salah satu alasan pemain ini ingin meninggalkan Juventus. Musim ini saja, Aaron Ramsey baru tiga kali turun dalam tujuh pekan awal Liga Italia 2021-2022.

Bahkan dalam tiga laga itu, hanya satu kali Aaron Ramsey mentas sebagai starter. Sedangkan dipertandingan lainnya, Ramsey harus memulai pertandingan dari bangku pemain cadangan.

Keinginan Newcastle United, nampaknya akan bersambut baik, lantaran pada saat yang sama, Juventus juga tak ingin mempertahankan pemain ini. Gaji Aaron Ramsey yang terlampau tinggi membuat Juventus sudah beberapa kali membuat sinyal ingin melepasnya.

BACA JUGA: Semua Mulai Berani Berharap Pada Newcastle

Aaron Ramsey sendiri saat ini memiliki gaji 400 ribu pounds atau sekira Rp7,79 miliar per pekan. Tentu di masa pandemi seperti ini membuat Juventus agak kesulitan untuk mengeluarkan uang sebanyak itu.

Selain Ramsey, Newcastle juga dikabarkan ingin mendapatkan Philippe Coutinho yang saat ini menghadapi ‘stagnan’ permainan bersama Barcelona. Pemain Brasil ini bukan menjadi pilihan utama bagi Barca.

Coutinho yang kehilangan sentuhan terbaiknya di Barcelona, pernah menjadi salah satu pemain hebat di Liga Inggris, saat membela Liverpool. Pihak Newcastle nampaknya sangat percaya, pemain ini akan kembali bersinar saat kembali bermain di Liga Inggris.

Newcastle United yang baru saja dimiliki pangeran asal Arab Saudi, Mohamed bin Salman, dipastikan akan mengambil langkah-langkah ambisius. Pada bursa transfer musim dingin, Januari 2022 mendatang, kemungkinan mereka sudah akan melakukan manuver-manuvernya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Bola.Okezone

Comments
Loading...