Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

METRO JABAR

Olahraga di Gunung Papandayan, Istri Kaops Polda Jabar Meninggal Dunia

Suasana duka meninggalnya Istri Karo Ops Polda Jabar, Icha Stephen. (Tangkap Layar Video)

MURIANEWS, Garut – Kabar duka dialami Karo Ops Polda Jabar Kombes Stephen Naipunitu. Istrinya, Irzha Glory Pakke Stephen meninggal dunia saat olahraga di Gunung Papandayan, Garut, Jawa Barat.

Meninggal anggota Bhayangkari Polda Jabar itu terungkap dalam tiga video yang diterima MURIANEWS, Rabu (13/10/2021). Dalam video pertama berdurasi 9 detik yang menunjukan istri Karo Ops Polda Jabar tampak ceria dan bersemangat berlari di Gunung Papandayan.

Video kedua, berdurasi 1 menit 56 detik, memperlihatkan saat istri Karo Ops Polda Jabar sudah terkapar dan sedang menerima bantuan dari tim medis.

Sejumlah anggota medis berusaha menolong istri Karo Ops Polda Jabar dengan memberikan inhaler kepadanya.

Menurut informasi yang diterima, perempuan yang akrab disapa Icha Stephen itu sempat dilarikan ke bawah dan dilarikan ke Puskesmas terdekat. Namun, setelah beberapa lama melakukan upaya penyelamatan, nyawa sang istri sudah tidak tertolong.

Dalam video ketiga, tampak suasana duka meninggalnya Icha Stephen. Karo Ops Polda Jabar Kombes Stephen Naipunitu menangis ditepi jenazah hingga ditenangkan sejumlah kerabat dan koleganya.

 

Reporter: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...