Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Tim Thomas Indonesia Hadapi Taiwan Siang Ini

Tim Thomas Indonesia akan menjaani pertandingan menentukan melawan Taiwan Rabu (13/10/2021) siang WIB ini. (facebook.com/BadmintonAssociationofIndonesia/photos)

MURIANEWS, Aarhus- Tim Piala Thomas Indonesia akan menghadapi pertandingan menentukan di penyisihan terakhir grup. Di partai ini, Indonesia akan menghadapi Taiwan, di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Rabu (13/10/2021) siang WIB.

Tim Thomas Indonesia saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan dua kemenangan. Kemenangan diraih Indonesia saat melawan Aljazair (5-0) dan Thailand (3-2). Namun demikian, kepastian lolos ke perempat final belum didapatkan untuk Hendra Setiawan dkk.

Taiwan dan Thailand yang berada di peringkat kedua dan ketiga, pada saat ini juga masih berpeluang lolos. Untuk mengamankan posisi, Indonesia mau tidak mau harus bisa meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Taiwan ini.

Pada pertandingan siang ini, Tim Indonesia membuat kejutan dengan mendorong Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sebagai ganda pertama untuk menghadapi Lee Yang/Wang Chi Lin.

BACA JUGA: Tim Uber Indonesia Menyerah 0-5 Dari Jepang

Pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gedeon selalu menjadi pilihan pertama. Namun menyusul hasil-hasil yang diraih pasangan ini, nampaknya Tim Indonesia mencoba merubah strategi mereka.

Sementara untuk ganda kedua Indonesia akan menurunkan pasangan ganda dadakan Mohammad Ahsan/Daniel Marthin. Pasangan baru ini akan dihadapkan pada pasangan Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Untuk nomor tunggal, Indonesia tidak melakukan perubahan, dengan tetap mengandalkan Anthony Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito. Ginting bakal berjumpa Chou Tien Chen, Jonatan berduel lawan Wang Tzu Wei, sedangkan Vito bertemu Chi Yu Jen.

Duel Indonesia vs Taiwan ini akan disiarkan langsung oleh TVRI, Rabu (13/10/2021) siang ini mulai pukul 13.30 WIB. Laga ini merupakan perebutan tiket lolos dari Grup A.

Jadwal siaran langsung Thomas Cup:

Rabu (13/10)
13.30 WIB – Indonesia Vs Taiwan (Grup A)
18.30 WIB – Thailand Vs Aljazair (Grup A)

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...