Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kepergok Nongkrong Bareng Sultan Bandung, Maria Vania Bikin Jomblo Ambyar

Maria Vania dan Arga Rizkian (viva.co.id)

MURIANEWS, Jakarta – Artis seksi Maria Vania kedapatan bersama Arga Rizkian yang kerap dijuluki Sultan Bandung di Richbean Café, Bandung, Jawa Barat. Mereka tampak duduk berdekatan. Keduanya pun tampak serasi memakai setelan warna merah.

Padahal selama ini, Maria Vania dikabarkan belum memiliki pacar. Hal ini pun menjadi perbincangan.

Crazy Rich asal Kota Kembang itu mengakui dirinya yang mengajak bertemu dengan Maria Vania. Pemilik komunitas AutoSultan itu menyampaikan kedekatannya dengan presenter cantik itu hanya sebatas teman.

“Belum ada sesuatu yang bisa saya sampaikan lebih mas. Yah apa yah, kalau aku barusan ditanya oleh anda, seperti apa Maria? Pastinya pintar dan cantik, humble juga orangnya,” jelas pemilik akun instagram @argarizkian, dikutip dari TribunManado.co.id, Selasa (12/10/2021).

Arga Rizkian menyebut Maria Vania merupakan wanita yang mau belajar banyak tentang apapun. “Jadi saya pikir tak ada yang salah kan kedekatan saya dengannya?,” ujar Arga Rizkian.

Diketahui, Maria Vania selama ini jarang sekali memamerkan sosok pria yang menjadi kekasihnya dan sering jalan sendiri.

Maria Vania sendiri tampak terkejut saat disapa awak media dan menghampirinya. Dia terlihat kebingungan setelah terpergok nongkrong bareng Arga Rizkian. Dia beralasan hanya berteman dan sedang menjalin kemitraan bisnis bersama Arga Rizkian.

“Kami disini tuh apa yah. Jadi begini mas, kami berdua baru baru saja merakit hubungan pertemanan dan kemitraan bisnis saja,” kata Maria Vania seraya tersenyum .

Maria menegaskan, kedekatannya dengan Arga hanya sebatas teman. Ia menilai Arga adalah mentornya dalam bidang bisnis.

“Ya memang kami sering janjian untuk ketemuan, tapi baru saat di Bandung itu aku jumpaan. Nah lagi asik ngobrol tiba-tiba ada teman-teman jurnalis yang aku kenal tuh, langsung nyamperin spontan gitu,” ucapnya.

Lantas, apakah kedepan Maria akan merajut kisah asmara dengan Arga selain membahas mengenai bisnis?

“Belum kepikiran lanjut untuk jalin asmara, jika seperti itu maksudnya , seperti yang kalian mau kan? Hayoo,” ungkapnya seraya tertawa.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: TribunManado.co.id

Comments
Loading...