Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Jadwal Piala Uber Indonesia Malam ini Vs Jepang

Gregoria Mariska Tunjung akan menjadi salah satu andalan Tim Indonesia di Piala Uber melawan Jepang, malam ini. (facebook.com/BadmintonAssociationofIndonesia/photos)

MURIANEWS, Aarhus- Tim Piala Uber Indonesia yang sudah memastikan lolos ke perempat final, Selasa (12/10/2021) malam ini akan kembali bertanding. Indonesia akan berhadapan dengan Jepang di pertandingan terakhir penyisihan grup.

Pertandingan Tim Piala Uber Indonesia melawan Jepang akan digelar di di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Selasa (12/10/2021). Pertandingan ini seperti biasa akan disiarkan langsung di TVRI, kali ini akan mulai jam 18.30 WIB.

Baik Indonesia maupun Jepang, sebelumnya sudah dipastikan sama-sama lolos ke Babak Perempat Final. Pertandingan pada malam ini, praktis hanya akan menjadi penentu siapa yang berhak menjadi juara grup.

BACA JUGA: Tim Uber Indonesia Gilas Jerman 4-1

Tim Uber Indonesia melaju ke perempat final, setelah sebelumnya mengalahkan Jerman dan Prancis dengan skor serupa, 4-1. Sedangkan Tim Jepang lolos setelah menang 3-0 atas Prancis dan 5-0 atas Jerman.

Perjuangan Tim Uber Indonesia vs Jepang akan mulai pada jam 13.30 Waktu Denmark, atau 18.30 WIB. Berikut Jadwal Pertandingan Piala 2021 :
Rabu (12/10/2021): Jepang vs Indonesia (18:30 WIB/Siaran Langsung TVRI)
Jerman vs Prancis (18:30 WIB).

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Sport.Tempo

Comments
Loading...