Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pebiliar Putri Jateng Final 9 Ball Sigle di PON Papua

Pebiliar asal Jawa Tengah Angeline lolos ke babak final usai menumbangkan Emilia dari Jawa Timur dengan skor 6-4 pada nomor 9 Ball Single Putri di PON XX Papua 2021. (HUMAS PPM/Spedy Paereng)

MURIANEWS, Timika– Pebiliar Jawa Tengah Angeline akan bertarung di final nomor 9 ball sigle putri di PON XX Papua 2021. Hal ini terjadi setelah Angeline berhasil mengalahkan pebiliar Jawa Timur, Emilia.

Pada pertandingan semifinal billiar nomor 9 ball sigle putri, Angeline berhasil menang dengan skor 6-4. Pertandingan ini berlangsung di GOR Billiar Mimika, Timika, Papua, Selasa, (12/10/2021).

Selanjutnya, pada pertandinga final yang akan digelar sore ini di tempat yang sama, Angeline akan kembali menghadapi pebiliar asal Jawa Timur. Kali ini Angeline akan menghadai Annabela yang juga meraih kemenangan di partai semifinal, Selasa (12/10/2021).

BACA JUGA: Pasangan Billiar Jateng Raih Medali Emas PON XX Papua

Pebiliar asal Jatim Annabela melaju ke final usai mengalahkan Fatih, pebiliar tuan rumah Papua. Pada pertandingan semifinal itu, Annabela menang dengan skor 6-2.

Annabela dan Angeline, merupakan dua pebiliar terbaik di tanah air untuk nomor 9 ball putri. Keduannya akan membuktikan siapa yang akan menjadi terbaik di arena PON XX Papua 2021.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: PBPON Papua

Comments
Loading...