Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Sergio Ramos Berpeluang Jalani Debut di PSG

Sergio Ramos berpeluang menjalani debut di PSG, usai jeda internasional pekan ini. (facebook.com/photo)

MURIANEWS, Paris- Sejak direkrut PSG (Paris Saint Germain) pada musim panas lalu, Sergio Ramos belum juga mencatatkan debutnya. Namun usai jeda internasional, akhir pekan ini pemain Spanyol ini dikabarkan akan bisa menjalani debut bersama PSG.

Sergio Ramos santer dikabarkan akan bermain bersama PSG saat menghadapi Angers di Liga 1 Prancis, Sabtu (16/10/2022) akhir pekan ini. Pada pertandingan ke-10 PSG ini, peluang Ramos bermain sangat besar menyusul kemungkinan absennya Kapten PSG Marquinhos.

Marquinhos, salah satu pemain PSG yang berasal dari Amerika Selatan, dipastikan absen karena bergabung bersama timnas negaranya. Pemain ini dipastikan baru akan kembali ke Paris kurang dari sehari sebelum pertandingan PSG Vs Angers. Sehingga besar kemungkinan dirinya tidak akan bermain di pertandingan itu.

Selain Marquinhos, beberapa nama tenar lainnya di PSG dimungkinkan tidak akan bermain di pertandingan PSG akhir pekan ini. Angel Di Maria, Lionel Messi, Leandro Paredes, Marquinhos, dan Neymar adalah pemain-pemain yang meninggalan Paris di jeda internasional dalam dua pekan terakhir.

BACA JUGA: Di PSG Sergio Ramos Makan Gaji Buta

Dengan situasi yang terjadi di PSG terkait dengan pertandingan jeda internasional ini, peluang Ramos akan dimainkan besar kemungkinan akan terjadi. Bek tengah asal Spanyol ini bisa saja dipasangkan dengan Presnel Kimpembe untuk mengawal pertahanan PSG.

Namun demikian, tak tertutup kemungkinan juga jika Mauricio Pochettino akan lebih memilih menurunkan dua bek tengah lainnya, Abdou Diallo atau Thilo Kehrer. Sedangkan Ramos, setidaknya sudah bisa masuk dalam line-up, dan berangkat bermain dari bangku cadangan.

Pochettino sendiri sebelum jeda internasional sempat membantah bahwa Ramos sudah fit untuk bermain, namun proses pemulihan Ramos disebut-sebut berjalan lancar, dan ada peluang baginya untuk setidaknya masuk dalam skuad yang bertanding.

Ramos belum sekalipun turun membela PSG musim ini. Ia menderita cedera baru di betisnya pada September lalu, yang membuat debutnya tertunda. Ia bahkan terakhir kali tampil di laga kompetitif pada 5 Mei lalu, saat membela Real Madrid menghadapi Chelsea di semifinal Liga Champions.

Lamanya proses pemulihan Ramos ini membuat PSG dikritik dan cuma terpancing nama besar bek 35 tahun itu saja. Eks pemain PSG Jerome Rothen menyebut ‘Ramos tidak ada gunanya jika tidak bermain di lapangan’.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Sport.Detik

Comments
Loading...