Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Mulai Pukul 10.00, Listrik Semua Desa di Kecamatan Wedung Dipadamkan Hari Ini

Ilustrasi

MURIANEWS, Demak – Pembangkit Listrik Negara (PLN) Demak mengumumkan akan melakukan pemadaman di semua desa di Kecamatan Wedung, Selasa (12/10/2021) mulai pukul 10.00 WIB nanti.

Pemadaman tersebut dilakukan karena PLN setempat melakukan pemeliharaan jaringan di beberapa lokasi. Pemeliharaan tersebut juga dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

”Untuk meningkatkan pelayanan ke pelanggan, PT PLN (Persero) UP3 Demak ULP Demak melaksanaan pemeliharan jaringan di beberapa lokasi,” kata PLN Demak melalui akun instagramnya @plnup3demak.

PLN Demak juga mengumumkan ada beberapa lokasi yang akan dilakukan pemadaman. Di antaranya adalah semua desa di Kecamatan Wedung dan tiga desa di Kecamatan Bonang, yakni Desa Jatirogo, Serangan, dan Betahwalang.

”Pemadaman hari Selasa, 12 Oktober 2021 pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB,” tulisnya.

”Demi keamanan dan keselamatan bersama, aliran listrik di lokasi yang terdampak dihentikan sementara,” imbuhnya.

Atas pemeliharaan tersebut, PLN juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi selama pemeliharaan dilakukan.

”Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami sampaikan terimakasih,” tutupnya.

 

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...