Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Persijap vs PSG Osas Saha Langsung Main

Dua Chairman PSG Pati bersama Osas Saha (MURIANEES/Cholis Anwar)

MURIANEWS, Solo- Klub Putra Safin Grup (PSG) nampaknya mempunyai ambisi kuat untuk meraih poin penuh saat melawan Persijap Jepara pada Senin (11/10/2021) malam ini di Stadion Manahan Solo. Kemenangan seperti menjadi harga mati, setelah dua kali kalah melawan Persis Solo dan PSCS Cilacap.

Dua kekalahan membuat situasi dan kondisi mereka sebenarnya tidak kondusif. Ditambah lagi dengan mundurnya Manager, Kepala Pelatih dan jajarannya, membuat luka tim Berjuluk Java Army tersebut bertambah-tambah.

Praktis, saat menghadapi Persijap, PSG Pati alias Ahha PS Pati tidak memiliki pelatih. Namun berbagai upaya tampaknya ditempuh mereka untuk bisa meraih kemenangan.

Untuk mendapat poin penuh, klub milik Youtuber kondang Atta Halilintar dan pengusaha gadget Putra Siregar memboyong Osas Saha untuk memperkuat posisi striker. Mantan pemain Persikabo itu dikontrak selama semusim untuk mengarungi Liga 2 ini.

“Jadi transfer Osas Saha ini adalah benar dan kami bersyukur bisa merekrut striker sekelas dia,” kata COO AHHA PS Pati Divo Sashendra dalam keterangan tertulis, Senin (11/10/2021).

Dirinya berharap, kehadiran pemain naturalisasi asal Nigeria itu mampu membawa harapan baru bagi laskar Kembang Joyo. Setidaknya, Saha bisa banyak membantu PSG Pati atau AHHA PS Pati di Liga 2 2021.

“Kami berharap pemain-pemain lain bisa termotivasi dengan hadirnya Osas Saha dan bisa memberikan aura positifnya ke tim dan yang paling kita harapkan tentunya adalah bisa mendapatkan poin maksimal,” imbuhnya .

Saha dipastikan akan turun bermain saat PSG Pati berhadapan dengan Persijap. Setelah mencapai kesepakatan, pemain ini akan langsung dimainkan.

BACA JUGA: Ibnu Grahan Juga Mengundurkan Diri Dari PSG Pati

Setelah dua kali tumbang, Divo Sahendra menilai saat ini PSG Pati butuh striker berpengalaman. Didapuknya Osas Saha itu juga dianggapnya sudah pilihan terbaik.

“Kita sudah bicara dengan caretaker pelatih, direktur teknik baru juga chairman memang pada intinya kita butuh striker berpengalaman dan Osas adalah salah satu pilihan terbaik menurut kami bersama,” tutupnya.

Apakah upaya PSG Pati berhasil? Jawabannya akan segera bisa dilihat usai pertandingan mereka melawan Persijap Jepara.

Persijap sendiri melalui Presiden Iqbal Hidayat menyatakan pihaknya juga menargetkan bisa meraih kemenangan melawan PSG Pati. Pihaknya optimis hal itu bisa dicapai.

PSG Pati menurutnya merupakan tim dengan banyak pemain berkualitas. Namun mereka bukan berarti tak bisa dikalahkan. Buktinya mereka dua kali sudah mengalami kekalahan.

Reporter: Cholish Anwar
Editor: Budi erje

Comments
Loading...