Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Persib Jarang Menang Bebotoh Ngamuk

Para pendukung Persib Bandung melakukan aksi di markas Persib. Aksi ini mereka lakukan karena kecewa timnya jarang menang di BRI Liga 1. (twitter.com/PRFMnews)

MURIANEWS, Bandung- Persib Bandung memang belum pernah kalah di Liga 1 2021. Dari enam kali pertandingan mereka meraih dua kali menang dan empat kali imbang. Hasil ini nampaknya tidak memuaskan para bebotohnya.

Minggu (10/10/2021) petang, ratusan pendukung Persib yang biasa dikenal sebagai bebotoh, mendatangi kantor Manajemen Persib Bandung. Mereka memenuhi Jala Sulanjana, Bandung, hingga menimbulkan hiruk pikuk.

Mereka menyatakan kekecewaannya atas penampilan Persib Bandung di BRI Liga 1 sejauh ini. Persib Bandung yang kebanyakan hanya bisa bermain imbang dinilai tidak memuaskan mereka.

BACA JUGA: Ternyata Belum Semua Pemain BRI Liga 1 Divaksin Covid

Mereka juga meminta agar pihak manajemen menyampaikan permintaan maaf terbuka kepada Bobotoh atas capaian Persib di awal musim ini. Bahkan dalam orasi yang dilakukan, mereka meminta agar Rene (Robert Albert), pelatih Persib Bandung dicopot dari posisinya.

Rene menurut mereka gagal membawa Persib Bandung meraih hasil maksimal. Kekesalan para bobotoh dilakukan dengan mengepung kantor Persib Bandung. Spanduk berisi kritikan dan cibiran kepada jajaran pelatih dan manajemen tim Persib Bandung.

Sejumlah petugas keamanan, bahkan harus berjibaku untuk menertibkan aksi yang dilakukan para bebotoh ini. Jalan Sulanjana Bandung, bahkan harus ditutup untuk lalu lintas umum, karena Bobotoh menduduki badan jalan.

Sambil menunggu tuntutan mereka dikabulkan, para Bobotoh pun menyanyikan chant-chant. Hingga pukul 16.00 WIB, Bobotoh masih melakukan lobi-lobi dengan perwakilan manajemen.

Aksi para bebotoh ini merupakan yang ketiga kalinya dilakukan para bebotoh. Sejak awal mereka menuntut agar Robert Albert dicopot dari posisinya. Karena manajemen Persib bersikukuh mempertahankannya, mereka kembali melakukan aksi demonstrasi.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Sport detik

Comments
Loading...