Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Rodgers dan Gerard Bersaing Tangani Newcastle

Steven Gerrard menjadi salah satu nominator pelatih Newcastle United. Nama lain adalah Brendan Rodgers, yang saat ini menangani Leicester. (facebook.com/LIVERPOOLINDONESIA/photos)

MURIANEWS, London- Pemilik baru Newcastle United dipastikan akan menghentikan Steve Bruce dari jabatannya sebagai pelatih. Untuk selanjutnya mereka menyebut ada dua nama yang akan menjadi pengganti Bruce, setelah ini.

Pemecatan Steve Bruce sendiri sudah santer disebut sejak pengambilalihan kepemilikan Newcastle terjadi. Bahkan untuk lawatan Newcastle ke Hotspur usai jeda internasional, asisten pelatih Graeme Jones kemungkinan sudah akan ditunjuk sebagai pelatih sementara.

Sedangkan duan ama yang disebut-sebut akan menjadi pengganti Steve Bruce adalah Steven Gerard dan Brendan Rodgers. Duan ama ini masih dipertimbangkan oleh Newcastle di bawah Konsorsium Saudi Arabia.

Menurut Daily Mail, salah seorang sumber di pemilik baru Newcastle menyebutkan, ada beberapa alasan mengapa duan ama itu diapungkan sebagai calon pelatih baru. Dalam hal ini Rodger dinilai memiliki kecakapan dan pengalaman di Liga Inggris.

BACA JUGA: Hotspur dkk Menentang Pembelian Newcastle

Rodgers yang saat ini menangani klub Leicester, kemungkinan tertarik dengan tawaran pekerajaan ini. Namun semuanya masih belum diputuskan, dan masih dalam proses pembicaraan.

Sedangkan Seteven Gerrard, yang merupakan legenda Liverpool, disebut-sebut memiliki keunggulan dalam hal popularitas. Sebagai eks bintang Tim Nasional Inggris, Gerard yang saat ini menangani klub Galsgow Rangers, jelas lebih populis dihadapan para pendukung The Magpies.

Sementara itu, legenda Newcastle, Alan Shearer dikabarkan juga sudah berada di Jesmond Dene House, Newcastle. Shearer pada hari Kamis sudah bertemu dengan beberapa perwakilan konsorsium untuk menerima tugas baru di klub sebagai duta Newcastle.

Pemilik baru berharap bisa bertemu dengan para pemain pada Jum’at kemarin. Namun mereka diketahui sedang menjalani jeda internasional.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...