Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ibnu Grahan Juga Mengundurkan Diri Dari PSG Pati

Ibnu Grahan mengikuti langkah Doni Setiyabudi, mundur dari jabatannya sebagai pelatih PSG Pati. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Solo- Setelah Manager Putra Safin Grup (PSG) Pati, Doni Setiabudi mengundurkan diri, kini giliran coach Ibju Grahan yang juga mengambil sikap sama. Keputusan itu diambil stelah klub berjuluk Java Army tersebut dua kali mengalami kekalahan dalam Liga 2 2021.

Kabar ini tentunya cukup mengejutkan mengingat kompetisi Liga 2 2021 baru menjalani dua matchday. Memang dari hasil yang ditorehkan, Sutan Zico dkk menelan kekalahan pada dua laga yakni 2-0 dari Persis Solo dan 2-1 dari PSCS Cilacap.
BACA JUGA: Manajer PSG Pati Mundur Dari Jabatannya

Hasil ini yang menempatkan tim PSG Pati berada di dasar klasemen sementara Grup C. PSG Pati atau AHHA PS Pati ada di peringkat enam dibawah lima kontestan lainnya.

“Iya, kemarin head coach dan manajer secara resmi sudah menyatakan mundur dari tim. Sebuah kabar yang mengejutkan. Namun kita juga harus tetap menghormati keputusan yang diambil oleh coach Ibnu dan Kang Jalu,” jelas COO (Chief Operating Officer) PSG Pati, Divo Sashendra, Sabtu (9/10/2021).

Divo mengaku, sebenarnya cukup menyayangkan keputusan yang dilakukan dua orang itu. Pihaknya tidak ingin Coach Ibnu Grahan dan Kang Jalu keluar. Namun demikian, Divo mengatakan manajemen menghormati keputusan kedua sosok ini.

“Terima kasih coach Ibnu, terima kasih Kang Jalu atas dedikasi dan kebersamannya yang luar biasa selama ini di tim,” ujar Divo.

Sebagai gantinya, Divo mengatakan manajemen langsung bergerak cepat untuk mendapatkan sosok yang tepat menggantikan peran keduanya. Saat disinggung siapa sosok pengganti yang dimaksud, dia masih enggan untuk membuka identitas pelatih yang dimaksudkan.

“Kita sudah menghubungi sosok yang akan menggantikan peran pelatih kepala. Nanti kita informasikan, siapa yang akan menggantikannya,” tukasnya.

Reporter: Cholish Anwar
Editor: Budi erje

Comments
Loading...