Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Manajer PSG Pati Mundur Dari Jabatannya

Menyusul dua kekalahan di Liga 2, Manajer PSG Pati, Doni Setiabudi atau Jalu, mengundurkan diri. (MURIANEWS/Cholish Anwar)

MURIANEWS, Pati- Belum selesai putaran kompetisi Liga 2 2021, namun Manager Putra Safin Grup (PSG) Pati, Doni Setiabudi memutuskan untuk mundur dari jabatannya. Dua kekalahan beruntun yang diderita PSG Pati, menjadi alasannya.

Keputusan tersebut diambil Doni atau yang lebih akrab disapa Jalu, setelah merasa gagal membawa PSG Pati meraih prestasi. Kekalahan PSG Pati di Liga 2 dari Persis Solo dan PSCS Cilacap, menurutnya merupakan kegagalan bagi dirinya.

“Saya gagal, saya mundur,” tulisnya dalam laman Instagram (IG) dengan akun @a_7alu, Jumat (8/10/2021).

Jalu dalam postingan di Instagram juga menyampaikan perminataan maaf kepada Owner PSG Pati atau Ahha PS Pati, Atta Halilintar dan Putra Siregar, lantaran belum bisa membuahkan hasil yang maksimal.

Permintaan maaf yang sama juga disampaikanya kepada Saiful Arifin selaku komisaris di klub bertajuk Java Army tersebut.

“Saya mohon maaf kepada owner @ahhaps.fc @attahalilintar @putrasiregarr17 @massaifularifin atas kegagalan dan tidak maksimalnya tim @ahhaps.fc ini. Semoga kedepan tim ini semakin sukses dan berprestasi,” tulisnya lebih lanjut.

BACA JUGA: Ditarget Menang PSG Pati Malah Kalah

Sebelum mengucapkan sederetan kata maaf, dirinya juga mengaku banyak mendapatkan pengalaman selama memimpin PSG Pati maupun ketika beralih menjadi Ahha Ps Pati. Kegagalan PSG Pati mendapatkan hasil terbaik di Liga 2, diakui sebagai kesalahan dirinya.

Keputusan mundur itu menurutnya merupakan bagian dari tanggungjawabnya sebagai seorang manajer. Ketika PSG Pati gagal, maka keputusan mengundurkan diri harus diambilnya.

“Banyak ilmu yang bisa saya dapatkan, banyak saudara yang saya dapatkan pula. Walaupun dengan waktu singkat, sebagai seorang manager dengan capaian yang gagal total ini sudah menjadi tanggung jawab saya pribadi,” tutupnya.

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Budi erje

Comments
Loading...