Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pikap Lindas Megapro dan tabrak dua motor di Lingkar Utara Kudus

Kondisi pikap ringsek usai terlibat kecelakaan karambol di Kudus. (MURIANEWS/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Kudus – Kecelakaan karambol terjadi di Jalan Lingkar Utara turut Desa Klumpit, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jumat (8/10/2021) pagi.

Kecelakaan itu melibatkan sebuah pikap pelat nomor H 1687 WN, Honda Megapro H 3796 NN, Honda Vario125 K 5265 KR, dan Honda Scoopy K 4819 ACB.

Dari pantauan MURIANEWS, di lapangan pikap dalam kondisi rusak parah, mulai dari kaca pecah, kabin ringsek, hingga ban pecah. Tangki bahan bakar Megapro juga tak terbentuk usai terlindas.

Begitu juga dengan dua motor matik yang kondisinya juga ringsek parah.

Hendrik, pengemudi pikap menceritakan, kecelakaan terjadi berawal saat dirinya melaju dari arah barat menuju ke timur.

Sesampainya di lokasi, ada sebuah motor Megapro dari lawanan arah yang tengah menyalip truk yang tidak diketahui identitasnya.

Nahas, Megapro yang tengah menyalip truk tersebut oleng dan terjatuh. Kemudian, Megapro yang terjatuh akhirnya terlindas pikap yang usai mengirimkan cincau ke Mayong, Jepara itu.

“Motor itu nyalip truk tersenggol terus jatuh dan terlindas mobil saya. Tapi orangnya (pengendara, red) tidak apa-apa,” kata warga Desa Singocandi, Kecamatan Kota, Kudus saat ditemui di lokasi kejadian.

Tak berhenti di situ, usai melindas Megapro, pikap tersebut terguling dan terpental cukup jauh hingga ke lajur lawan. Dalam kondisi ini ada dua motor lain yang tertabrak.

“Awalnya masih di jalur arah ke timur, tapi setelah melindas itu mobil saya terpental bolak-balik, setelah itu tidak tahu apa-apa (tidak sadar, red), tahu-tahu ada dua motor lagi, (yang terlibat kecelakaan, red), ” ungkapnya.

Meski demikian, belum diketahui secara pasti identitas dan kondisi ketiga korban pengendara motor tersebut.

Dari informasi di lapangan, satu pria pengendara motor dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Sementara dua perempuan pengendara Vario 125 dan Scoopy dilarikan ke rumah sakit.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan evakuasi, olah TKP dan mencari keterangan dari sejumlah saksi.

 

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

 

Comments
Loading...