Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Tronton Vs Beat di Cilacap, Empat Meninggal Salah Satunya Balita

Kecelakaan maut melibatkan kendaraan truk dan pesepeda motor di Jalan Nusantara, Kecamatan Cilacap Utara Kabupaten Cilacap, Kamis (07/10/2021) sekitar pukul 11.05 WIB. (dok istimewa)

MURIANEWS, Cilacap – Kecelakaan maut antara truk Hino bernopol R 8091 BT dengan honda Beat bernopol R 2832 NN terjadi di Jalan Nusantara, Kecamatan Cilacap Utara, Cilacap, Kamis (7/10/2021).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.05 WIB itu diketahui menewaskan empat orang. Ironisnya satu di antara korban meninggal tersebut masih balita.

Kepala Satlantas Polres Cilacap AKP Ris Andrian Yudo Nugroho mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi bermula saat kendaraan truk hino dengan nopol R 8091 BT melaju dari arah timur ke barat.

Saat itu, truk diduga hendak mendahuluhi kendaraan yang ada di depannya. Nahas, dari arah berlawanan ada sepeda motor Honda Beat nopol R 2832 NN berpenumpang empat orang, dua di antaranya masih balita dan sepeda motor melaju pada jalurnya.

“Diduga, sopir truk tak bisa menguasai kendaraan dan melaju ke sebelah kanan (melewati marka tengah jalan), sehingga terjadi kecelakaan dengan SPM Honda Beat,” ujar Kasatlantas seperti dikutip Serayunews.com.

Karena jarak yang sudah dekat dan kendaraan truk tidak bisa dikendalikan akhirnya tabrakan pun tak terhindarkan. Akibatnya empat orang meninggal dunia. Tiga di antaranya pengendara sepeda motor dan satu lainnya penumpang truk.

Sementara untuk korban luka-luka berjumlah tiga orang yakni satu penumpang sepeda motor dan dua dari penumpang truk.

Adapun identitas korban meninggal dunia yakni, Aulia Putri Rahmania (4) dan Septiyani (30) warga Jalan Payau RT 02 RW 11 Tritih Kulon Cilacap. Sedangkan dua lainnya yakni Dwi Apriyani (34) warga Jalan Kp. Rawa Semut Margahayu Bekasi Timur dan Risqi Manuloh (40) warga Jalan Langkap RT 05 RW 11 Gumilir Cilacap, meninggal dunia di RSI Fatimah Cilacap.

Sedangkan untuk korban luka yakni, Dimas (18) warga  Jalan Slamet Riyadi RT 02 RW 05 Cilacap, luka ringan dibagian tangan. Kemudian Taufik (43) warga Jalan Asem RT 01 RW 06 Desa Jangrana Kecamatan Kesugihan mengalami luka dibagian pelipis mata kiri dan tangan luka robek. Serta Bihan (4) alamat Jalan Payau RT 02 RW 11 Tritih Cilacap alami luka ringan.

Adapun pengemudi truk benama Junianto (37)  Laki-laki dengan alamat Jalan Langkap RT 05 RW 11 Gumilir Cilacap saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan penahanan di Unit Gakkum Satlantas Polres Cilacap.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Serayunews.com

Comments
Loading...