Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Geger! Warga Wonosobo Ditemukan Membusuk di Sungai Serayu Banjarnegara

Tim SAR melakukan evakuasi yang ditemukan tersangkut dalam keadaan membusuk di Sungai Serayu. (Serayunews.com)

MURIANEWS, Banjarnegara – Sesosok mayat laki-laki yang diketahui bernama Taufik, warga Kayubiyang, Kabupaten Wonosobo ditemukan tersangkut di antara bebatuan Sungai Serayu, Desa Prigi, Kecamatan Sigaluh Banjarnegara, Kamis (7/10/2021).

Penemuan mayat tersebut sontak membuat warga setempat geger. Terlebih lagi, mayat tersebut sudah membengkak dan membusuk hingga mengeluarkan bau tak sedap.

Baca: Mayat Wartawan Ditemukan Mengapung di Aceh

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Andri Sulistyo mengatakan, penemuan mayat tersebut berawal saat salah satu warga setempat melintas di sungai Serayu.

Awalnya warga tersebut menduga mayat itu tumpukan kain. Karena penasaran, ia pun mendekat untuk memastikan. Setelah sampai, dugaan tumpukan kain tersebut ternyata mayat seorang laki-laki yang sudah mengeluarkan bau tak sedap.

”Dari penemuan tersebut kemudian dilaporkan pada pemerintah desa hingga dilanjutkan evakuasi oleh tim SAR BPBD Kabupaten Banjarnegara. Setelah dilakukan evakuasi,” katanya seperti dikutip Serayunews.com, Kamis (7/10/2021).

Baca: Cemburu! Pria Demak Nekat Bunuh Pacar saat Ngamar di Kudus, Mayatnya Dibuang di Sungai Wulan

Dalam evakuasi tersebut, petugas mendapati identitas korban dari pakaian yang dikenakan. Korban akhirnya diketahui bernama Taufik, warga Dusun Banaran RT 6 RW 4 Desa Kayubiyang, Kecamatan Garung, Wonosobo.

“Kami menemukan identias dari pakaian korban, kemudian kami menghubungi keluarga, sementara jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan,” ungkapnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jasad korban kemudian diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan. Kuat dugaan korban terpeleset di Sungai Serayu hingga akhirnya hanyut dan ditemukan setelah tersangkut di bebatuan.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Serayunews.com

Comments
Loading...