Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Buruh Lepas di Kudus Ditemukan Tergantung di Pohon Kersen

Pria ditemukan gantung diri di Kudus, Kamis (7/10/2021). (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Seorang pria ditemukan tergantung di pohon kersen, di pekarangan warga di Desa Singocandi, Kecamatan Kota, Kudus, Kamis (7/10/2021) pagi.

Korban yang ditemukan gantung diri itu berinisial Sd (48). Dia merupakan warga Desa Hadipolo, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus. Ia diketahui bekerja sebagai buruh harian lepas.

Kapolsek Jekulo AKP Supartono mengatakan, dari keterangan istrinya pada Kamis (7/10/2021) dini hari korban masih berada di rumah. Namun saat subuh sudah tidak ada.

“Kemudian anak dan istrinya mencari korban di sekitar rumah. Tetapi tidak ketemu. Terus mendapatkan kabar kalau korban tergantung di pohon kersen,” katanya.

Lebih lanjut, Supartono menjelaskan saat ditemukan, korban tergantung dengan tali dan sudah tidak bernyawa. Dari hasil pemeriksaan oleh tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Sudah diperiksa Puskesmas Tanjungrejo. Ada temuan luka di leher karena tali. Korban dinyatakan meninggal karena gantung diri. Sebab, tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” katanya saat dihubungi MURIANEWS, Kamis (7/10/2021).

Baca: Tak Kunjung Nikahi Gadis ABG Setelah Disetubuhi, Pemuda di Jepara Dilaporkan ke Polisi

Pihaknya masih mendalami penyebab bunuh diri ini. Pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari pihak keluarga dan saksi.

“Terkait motifnya karena apa masih kami selidiki. Nanti akan kami informasikan segera karena ini masih proses lidik dari Reskrim,” imbuhnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...