Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Penjual Jamu di Blitar Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Ilustrasi. (Dok. MURIANEWS)

MURIANEWS, Blitar – Seorang penjual jamu keliling, Elvi Novianti (47), warga Garum, Kabupaten Blitar, ditemukan tewas bersimbah darah. Kepolisian setempat menduga, bakul jamu itu menjadi korban pembunuhan.

Kapolsek Garum Iptu Burhanudin mengatakan jenazah korban pertama kali ditemukan oleh anaknya, Rizaldi sekitar pukul 01.00, Kamis (7/10/2021). Saat itu, Rizaldi baru pulang dari bekerja.

“Dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB saat saksi pulang dari bekerja masuk rumah dan masuk kamar melihat ibunya sudah dalam keadaan tewas bersimbah darah. Banyak darah keluar dari mulut, telinga sebelah kiri, hidung, dan kepala samping kiri. Kami ke lokasi dan mengevakuasi jenazah ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar,” kata Burhan, dikutip dari Detikcom.

Baca juga: SADIS! Pembunuh Perempuan di Kunduran Blora Ternyata Pernah Lakukan Pembunuhan Serupa di Tahun 2011

Dalam olah TKP, tim Inafis Polres Blitar menemukan beberapa barang milik korban. Di antaranya, KTP dan SIM suami korban, gunting warna oranye, baju batik warna ungu dan beberapa jenis obat penghilang rasa sakit yang dijual bebas di pasaran.

“Kami juga menemukan kayu penumbuk atau alu. Ada bekas noda merah telah mengering. Kami bawa ke labfor dulu apakah benda ini ada kaitannya dengan tewasnya korban,” tandas Burhan.

Baca juga: Polwan Cantik Sukoharjo Tak Malu Jadi Bakul Jamu Gendong Demi Ini

Dugaan pembunuhan menguat karena pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka parah. Lukanya seperti luka akibat pukulan benda tumpul. Luka itu terdapat pada kepala, mulut dan telinga.

“Kalau dilihat lukanya, dugaan kuat korban pembunuhan. Tapi siapa pelakunya kami belum tahu,” ujar Kapolsek Garum Iptu Burhanudin.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: Detikcom

Comments
Loading...