Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Razia Kamar Kos, Satpol PP Purbalingga Temukan Tiga Pasangan Bukan Suami Istri

Satpol PP melakukan razia pada kos di wilayah Kelurahan Purbalingga, Rabu (06/09/2021). (Serayunews.com/Amin)

MURIANEWS, Purbalingga – Satpol PP Purbalingga melakukan razia di sebuah rumah kos di wilayah Kelurahan Purbalingga Lor, Rabu (6/10/2021). Dalam razia tersebut, petugas mendapati tiga pasangan bukan suami istri.

Kepala Satpol PP Kabupaten Purbalingga, Suroto melalui Kasi Tibum Sutriono mengatakan, razia tersebut berawal dari laporan masyarakat, yang merasa resah dengan penghuni kos tersebut.

Pasalnya, tempat tersebut disinyalir menjadi tempat maksiat. Karena penghuni lawan jenis menjadi satu dan sering terlihat mabuk-mabukan.

Baca: Lagi Asyik Ngamar 13 Pasangan Mesum di Klaten Terjaring Razia, Dua di Antaranya Pelajar

“Kami tindak lanjuti dari laporan warga, yang sudah merasa resah dengan aktivitas penghuni kos itu,” katanya seperti dikutip Serayunews.com.

Ia menyebutkan, beberapa aktivitas yang meresahkan yakni, memutar musik dengan volume keras. Bahkan itu dilakukan sampai pagi.

Selain itu, para penghuni kos tersebut juga mengkonsumsi minuman beralkohol bersama dengan tamu, sampai mabuk dan muntah sehingga menimbulkan kegaduhan.

“Bahkan penghuni laki-laki dan wanita gabung jadi satu,” ujarnya.

Baca: Terjaring Razia saat Ngamar di Hotel, Pasangan Mesum di Klaten Ngaku Ingin Salat

“Jumlah kamar ada sembilan, kamar mandi dalam. Enam kamar sendiri, tiga kamar pasangan namun belum nikah,” kata Sutriono.

Mendapati hal itu, petugas langsung menegur pemilik dan para penghuni. Setelah dilakukan pendataan, mereka yang berpasangan diminta untuk tidak lagi menempati kamar tersebut.

“Tiga kamar yang berpasangan mengakui belum menikah. Dan kami minta untuk tidak lagi tinggal di tempat tersebut,” tambahnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Serayunews.com

Comments
Loading...