Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

MERINDUKAN VAKSIN NUSANTARA

Dorong Vaksin Nusantara, Ketua Komite III DPD RI: Jangan Kaitkan ke Politik atau Bisnis

Ilustrasi Vaksin Covid-19. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Ketua Komite III DPD RI Prof Dr Hj Sylviana Murni secara mendukung penggunaan Vaksin Nusantara dalam mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia. Dia pun mengajak seluruh insan negeri untuk menggaungkan vaksin produk dalam negeri itu agar bisa segera diproduksi secara massal.

“Justru kita perlu terus menerus menggaungkan produk dalam negeri. Beri kesempatan produk dalam negeri untuk mengatasi pandemi Covid19,” katanya saat menjadi pembicara di diskusi virtual dengan tajuk ‘Merindukan Vaksin Nusantara’, Rabu (6/10/2021).

Menurutnya, baik Vaksin Nusantara maupun Vaksin Merah putih yang merupakan bikinan anak bangsa perlu didukung secara besar-besaran.

Dia menyebut, Vaksin Nusantara saat ini belum bisa keluar karena memang perlu untuk mengetahui secara menyeluruh apa kekurangannya, apa kelebihannya dan apa yang harus dipenuhi.

“Ada Vaksin Nusantara, Vaksin Merah Putih, mungkin nanti ada Vaksin Pancasila, sepanjang dalam negeri kenapa tidak diekspos, dengan memberikan jalan keluar. Jadi jangan dikaitkan ke ranah politik atau pun bisnis,” katanya.

 

Reporter: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...