Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Persiku Jr Target Juara Soeratin Jateng

Jajaran manajemen Persiku junior berfoto bersama pengurus Askab PSSI Kudus,(MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Jajaran manajemen dan pelatih Persiku junior sudah terbentuk. Persiku junior musim ini ditarget menjadi kampiun Piala Soeratin Jawa Tengah 2021.

Manajemen Tim Persiku Junior, dipimpin oleh Ade Roni Saputra, sementara untuk pelatih ditangani oleh Widhoro Heriyanto. Dalam hal ini Widoro akan dibantu oleh Fatah Yasin, Agus Santiko, dan Reno Hilmy Risal, sebagai asissten pelatih.

Selain itu, Widoro juga masih akan mendapatkan dukungan dari Muhammad Iqbal Rifumadi sebagai pelatih fisik dan Ibrohim sebagai pelatih kiper. Dalam waktu dekat, mereka sudah akan melakukan persiapan ke Piala Soeratin Jawa Tengah.

Manajer Persiku junior, Ade Roni Saputra mengatakan pihaknya memasang target maksimal. Tim Persiku Junior diarahkan untuk bisa menjadi Juara Piala Soeratin 2021 Jawa Tengah.

BACA JUGA: Diallo Kenakan Jersey Nomor 13 di Persiku

“Targetnya harus maksimal. Yakni jadi juara. Di 2017 dulu bisa sampai di delapan besar nasional. Kemudian di 2019 bisa runner-up Jawa Tengah. Tahun ini kami ingin juara minimal di Jawa Tengah,” katanya, Rabu (6/10/2021).

Dia melanjutkan, sejauh ini tim di Jawa Tengah yang sudah memiliki persiapan lama ada pada Persis Solo junior dan Persikaba Blora junior. Keduanya dirasa memiliki persiapan yang matang.

“Minggu depan kami adakan seleksi pemain. Ada beberapa kloter untuk seleksi. Karena kan terkait pandemi yang harus menyesuaikan prokes,” terangnya.

Dia melanjutkan, nanti pada pekan ketiga bulan Oktober ini bisa segera terbentuk kerangka tim. Rencanannya, Persiku Junior akan mencari 25 pemain untuk mengarungi Piala Soeratin 2021 Jawa Tengah.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...