Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Delapan Atlet PTM Sukun Ikut Seleksi Popda

Slah satu atlet PTM Sukun mengikuti seleksi untuk Tim Kudus di Popda Jawa Tengah 2021. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Sebanyak delapan atlet tenis meja dari Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun ikut seleksi untuk melangkah ke Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jawa Tengah. Mereka menjalani seleksi itu di Tenis Indoor Sport Center, Kudus, Rabu (6/10/2021).

Delapan atlet yang terjun di seleksi Popda itu terdiri dari atlet SD, SMP, dan SMA. Terdiri dari dua atlet SD putra, empat atlet putri SMP dan satu atlet putra SMP. Kemudian ada satu atlet putra SMA.

Mereka yang maju dalam seleksi masing-masing Dafi Nanda Fahreza Putra, Rasya Marchellino, Devinta Maharani, dan Nabila Fikriyah. Kemudian Affan Mauludana Pratama, Alden Falahi Catra, Faiza Zahra, dan Faiza Zahra Afgani.

BACA JUGA: Atlet Tenis Meja Pelajar Kudus Diseleksi

Pelatih fisik PTM Sukun Frengki Setyo mengatakan, pihaknya optimistis anak asuhnya dapat menjadi wakil Kudus ke Popda Jawa Tengah. Di Popda Jawa Tengah sendiri, Kudus rencananya akan mengirimkan satu atlet tenis meja putra dan satu atlet tenis meja putri.

“Saya optimistis ada anak PTM Sukun yang mewakili ke Popda Jawa Tengah. Karena atlet kami unggul dari segi fisik dan teknik,” katanya, Rabu (6/10/2021).

Meski demikian, Frengky menyebut beberapa atlet tenis meja selain dari PTM Sukun juga tergolong bagus. Utamanya atlet yang dibina oleh PTMSI Kudus. Mereka juga memiliki kemampuan yang bagus.

“Di seleksi ini saya rasa juga ada atlet bagus. Seperti atlet binaan dari PTMSI Kudus. Di situ ada Neha dan Daka yang merupakan mantan atlet PTM Sukun,” pungkasnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...