Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Atlet Tenis Meja Pelajar Kudus Diseleksi

Atlet Tenis Meja Pelajar Kudus mengikuti seleksi untuk POPDA Jawa Tengah 2021. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Atlet tenis meja yang akan berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jawa Tengah akan diseleksi terlebih dahulu. Seleksi mulai digelar hari ini di Tenis Indoor Sport Center, Kudus.

Seleksi atlet tenis meja Kudus yang akan terjun di Popda Jawa Tengah akan dijaring lewat pertandingan di sektor antar SD, antar SMP, dan antar SMA. Kemudian, empat atlet terbaik (dua putra dan dua putri) dari masing-masing SD, SMP, dan SMA akan diadu kembali untuk nantinya diambil satu atlet putra dan satu atlet putri di Popda Jawa Tengah.

BACA JUGA: Kudus Gelar Seleksi Atlet untuk Popda Jateng

Di Popda Jawa Tengah, Ketua Umum Pengkab PTMSI Kudus Heni Sandra Nurwati memasang target bisa meraih medali perak di sektor putra. Sedangkan di sektor putri dia mengaku masih fifty-fifty.

“Untuk putra lawan berat ada Semarang dan Solo. Sedangkan di sektor putri lawan berat ada Pati, Cilacap, Semarang, Pekalongan, dan Klaten,” katanya, Rabu (6/10/2021).

Heni melanjutkan, pihaknya optimis bisa meraih hasil terbaik. Untuk sektor putra kemungkinan besar masih bisa meraih medali perak.

“Kami nanti di Popda Jateng kirim satu atlet putra dan satu atlet putri. Harapannya semoga bisa memenuhi target satu medali perak di sektor putra. Kalau untuk putri masih fifty-fifty,” ujarnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...