Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Usai Laga PSCS vs PSG Pati Fasilitas Stadion Manahan Rusak

Kompetisi Liga 2 Indonesia. (facebook.com/media)

MURIANEWS, Solo- Fasilitas di ruang ganti Stadion Manahan Solo ramai dikabarkan mengalami kerusakan usai pertandingan PSCS vs PSG Pati di Liga 2, Senin (4/10/2021). Masalah ini ramai diperbincangkan nitizen setelah diunggah di Instagram.

Akun Instagram @pasoepatinet memposting foto-foto kerusakan yang terjadi di kamar ganti pemain Stadion Manahan Solo, pada Selasa (5/10/2021). Hingga harii ini, banyak komentar menanggapi unggahan itu.

Dalam foto-foto yang diunggah itu, disebutkan bahwa fasilitas kamar ganti pemain di sisi Selatan mengalami kerusakan. Kerusakan itu diketahui usai PSG Pati menelan kekalahan kedua mereka di Liga 2 dari PSCS Cilacap dengan skore 1-2.

“Fasilitas ruang ganti pemain sebelah selatan di Stadion Manahan Solo mengalami kerusakan usai pertandingan PSG Pati menghadapi PSCS Cilacap,” demikian dituliskan dalam akun @pasoepatinet tersebut.

BACA JUGA: Ditarget Menang PSG Pati Malah Kalah

Dari foto-foto yang terpampang terlihat sebuah kaki kursi di kamar ganti tampak miring. Kemudian pada bagian pintu kamar mandi juga tampak ‘sengkleh’ karena ensel bagian atasnya copot. Pintu kamar mandi itu tidak bisa ditutup.

Komentar nitizen membanjiri unggahan ini dengan memperbincangkan dugaan pelaku yang merusak fasilitas stadion Manahan tersebut. Banyaknya nitizen yang ‘memperkarakan’ kejadian ini bahkan membuat Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, akhirnya ikut memberikan komentar.

Pada komentarnya Gibran dengan tulisan singkat tersirat meminta agar masalah ini tidak perlu dibesar-besarkan. Gibran menyebutkan kerusakan itu sudah ditangani, dengan segera melakukan perbaikan.

“Rasah ribut…iki wes nyeluk tukang. Wes didandani,” demikian ditulis Gibran dalam kolom tanggapan di unggahan yang viral itu, yang dikutip Rabu (6/10/2021).

Komentar Gibran yang lugas ini juga langsung mendapatkan banyak tanggapan. Sebagian besar menyatakan pujian karena sang walikota dinilai bisa cepat memberikan respon. Masalah yang dianggap sepele itu memang tidak perlu lagi diperpanjang.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje

Comments
Loading...