Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Di PSG Sergio Ramos Makan Gaji Buta

Sergio Ramos masih berkutat dalam pemulihan cidera. Digaji mahal tapi PSG belum bisa memainkannya. (facebook.com/SergioRamosOficial)

MURIANEWS, Paris- Sejak musim panas lalu, PSG (Paris Saint Germain) memang mendapatkan Sergio Ramos secara gratis. Meski demikian, PSG tetaplah harus membayar gaji mantan pemain Real Madrid itu.

Gaji yang harus dibayarkan, tentu saja tidak murah, mengingat reputasi seorang Sergio Ramos. Namun sayangnya, investasi yang dilakukan PSG ini, sampai pertandingan Liga Prancis memasuki pertandingan ke-9, belum bisa memanfaatkan tenaga Ramos. Si pemain masih makan gaji buta.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino bahkan mengindikasikan Sergio Ramos masih butuh lama untuk pulih. Mantan bek Madrid tersebut memang mengalami cedera betis lama, bahkan sejak masih bersama klub Spanyol.

“Tidak ada tanggal pasti untuk kepulangannya. Dia (Ramos) masih memulihkan diri, segala sesuatunya berkembang setiap hari, kami akan melihat kapan waktunya tepat. Dia masih melakukan pemulihan,” ujar Pochenttino.

Melihat tampilan lini belakanh PSG saat ini, Pochettino layak berharap pada pemain Spanyol ini. Sebagai bek tengah berpengalaman, Ramos diharapkan bisa membawa sebuah konsistensi di lini pertahanan PSG.

Namun harapan itu, nampaknya masih belum bisa diwujudkan dalam waktu cepat. Bahkan jika Ramos benar-benar pulih, dirinya juga belum yakin sepenuhnya bisa langsung memainkannya.

Bagaimanapun, sampai saat ini Ramos belum melakukan debutnya dengan PSG. Sehingga kemampuannya beradaptasi dengan tim barunya masih perlu waktu juga. Namun melihat kapasitas Ramos, Pochettino menyatakan tidak terlalu kuatir.

“Pemain yang cedera memang belum tentu memiliki jam bermain yang sama dengan yang lain. Dia tidak ambil bagian dalam sesi latihan kolektif. Tapi saya tidak ragu dengan integrasinya – dia adalah kapten Real Madrid, dia memiliki segalanya untuk sukses,” ujarnya dengan penuh harap.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: getfootballnewsfrance

Comments
Loading...