Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

488 Siswa SMAN 4 Kota Magelang Ikuti Vaksinasi Merdeka

Petugas menyuntikkan vaksinasi covid kepada pelajar SMAN 4 Kota Magelang. (Humas Polres Magelang)

MURIANEWS, Kota Magelang – Sebanyak 488 orang dari Keluarga Besar SMA N 4 Kota Magelang mengikuti Vaksinasi Merdeka yang digelar Si Dokkes Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah, Selasa (5/10/2021).

Pelaksanaan vaksinasi tersebut bertempat di aula sekolah itu dan dilayani oleh Tim Vaksinator Sidokkes Polres Magelang Kota.

Kapolres Magelang Kota melalui Kasi Dokkes Ipda Malkan mengatakan sasaran 488 orang tersebut terdiri dari para siswa-siswi dan keluarga besar SMA N 4 Kota Magelang.

Baca: Vaksinasi di Klinik Sukun Lancar Meski Ada Peserta Terkendala NIK

Alhamdulillah semua dapat disuntik Vaksin Dosis 1 tanpa ada yang ditunda. Vaksin yang digunakan jenis Sinovac dan menghabiskan sebanyak 244 vial,” kata Malkan.

Sementara itu, dikutip dari laman covid19.magelangkota.go.id tercatat masih ada sepuluh pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang dirawat di RS ataupun isolasi mandiri. Selain itu terdapat 6.291 pasien Covid-19 yang berhasil sembuh hingga 5 September 2021 siang.

Baca: Gara-Gara Ini Kakek Nenek di Wonogiri Jalan Kaki 12 Kilometer PP untuk Vaksinasi

 

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...