Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Heboh Pria Magelang Nikahi Rice Cooker, Viral Hingga Filipina dan India

Pria di Magelang saat melakukan jab qabul dengan rice cooker. (Facebook/@Khoirul Anam)

MURIANEWS, Magelang – Jagat maya kembali dibuat heboh dengan kabar seorang pria di Magelang yang menikah dengan rice cooker. Kabar pernikahan yang tak lazim tersebut sontak langsung ramai jadi perbincangan para warganet di media sosial.

Tak hanya itu, kabar pernikahan tersebut juga ramai hingga mancanegara. Beberapa negara yang booming dengan kabar tersebut di antaranya, Malaysia, Filipina, hingga India.

Baca: Viral Pria Magelang Nikahi Tiga Perempuan Sekaligus, Netizen: Jomblo Menangis

Hal itu diketahui melalui unggahan instagram @folkative. Dalam unggahannya sang admin mengunggah foto bertuliskan Pria asal Magelang nikahi rice cooker, cerai setelah empat hari.

Unggahan foto tersebut pun dibumbui dengan caption ‘A man from Magelang named Khoirul Anam has divorced his rice cooker on September 24, 2021. He married the rice cooker on September 20, 2021. This man’s action was widely reported to a number of foreign media outlets such as, Malaysia, the Philippines, and India’.

Baca: Diunggah Gus Miftah, Video Viral Pengantin Nikahan di Dalam Bus Berjalan Ternyata Warga Boyolali-Klaten

Jika diartikan kurang lebih ‘Pria asal Magelang bernama Khoirul Anam telah menceraikan penanak nasinya pada 24 September 2021. Ia menikah dengan penanak nasi pada 20 September 2021. Aksi pria ini santer diberitakan sejumlah media asing seperti, Malaysia, Filipina, dan India’.

Baru 47 menit, unggahan tersebut langsung diserbu netizen. Unggahan tersebut bahkan mendapat like 68.613 orang dan beragam komentara.

Tangkap layar instagram @folkative

Sementara itu, berdasarkan penelusuran MURIANEWS, unggahan tersebut ternyata diunggah langsung oleh akun Facebook, Khoirul Anam.

Dalam unggahannya itu, Khoirul Anam membagikan potret dirinya sedang akad yang disaksikan seorang penghulu dan seorang saksi.

Baca: Kakek 58 Tahun di Bone Sulsel, Nikahi Gadis 19 Tahun, Jadi Viral

Setelah pernikahannya sah, ia terlihat menandatangani dokumen di hadapan penghulu. Setelah itu, Khoirul Anam mencium istrinya dan melakukan sesi pemotretan bersama.

“Putih, pendiam, manutan, gk banyak bicara,pinter masak..idaman bgt, anget meneh..tanpamu berasku gk mateng,” tulis keterangan caption pria tersebut.

Namun, rumah tangga yang baru mereka bangun ternyata tak bertahan lama. Usia Khoirul Anam dikecewakan istrinya gara-gara tidak bisa memasak sayur.

Alhasil, ia pun memutuskan untuk menceraikan istrinya tersebut. Padahal usia pernikahan pasangan yang aneh itu baru berusia empat hari.

Baca: Viral Foto Bupati Pati Menghadiri Pernikahan Tak Memakai Masker, Langsung Dihujat Warganet

“Keputusan saya sudah bulat..berat memang..tapi ini jalan yg aku ambil..tak ada pasangan yg sempurna,” ungkapnya.

Usut punya usut, pernikahan tersebut ternyata hanya lelucon semata. Apalagi, dalam unggahannya ia mencantumkan hastag #hiburan, #senimanfotonyeleneh, dan #sulekers.

 

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...