Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Chelsea, Wolves dan Leeds Raih Kemenangan

Trevoh Chalobah mencetak gol pertama untuk kemenangan 3-1 Chelsesa atas Southampton. (facebook.com/ChelseaFC)

MURIANEWS, London- Dari enam pertandingan Liga Inggris yang digelar Sabtu (2/10/2021) malam sampai Minggu (3/10/2021) dinihari WIB, Chelsea,Wolves dan Leeds berhasil mangguk kemenangan. Sementara tiga pertandingan lain berakhir imbang.

Chelsea berhasil meraih tiga poin saat menghadapi Southampton di Stamford Bridge. Meski mendapatkan perlawanan sengit, anak asuh Thomas Tuchel menyudahi laga dengan skor 3-1.

Southampton sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat penalti James Ward-Prowse pada babak kedua. Akan tetapi, pemain ini mendapatkan kartu merah menit 77′ usai melanggar Jorginho. Hanya menghadapi 10 pemain, Chelsea kemudian bermain menggila.

Leeds United yang menjamu Watford berhasil menang tipis 1-0. Diego Lloriente mencetak gol tunggal untuk kemenangan timnya pada menit ke-18. Kemenangan ini menjadi kemenangan pertama Leeds di Liga Inggris musim ini.

BACA JUGA: MU Menunggu Tuah Ronaldo Lagi

Kemenangan juga diraih tim Wolves yang menjamu tim New Castle United. Mereka menang dengan skor 2-1. Pemain asal Korea Selatan Hwang Hee Chan memborong dua gol pada menit ke-20 dan 58’.

New Castle sempat menyamakan skore melalui Jeff Hendrick pada menit ke-41. Namun upayanya ini akhirnya gagal membuat timnya mencuri poin, setelah Hwang Hee Chan mencetak brace untuk Wolves.

Pada pertandingan paling awal, MU yang bermain di kandang sendiri mendapati hasil tidak memuaskan kembali. Mereka kembali hanya mampu bermain imbang 1-1 mekawan Everton.

Pelatih MU, Ole Gunar Solskjaer mencadangkan Ronaldo dan Paul Pogba pada pertandingan itu. Sebuah keputusan berani yang belakangan dinilai menjadi sebuah strategi yang keliru.

Di pertandingan lain, Brighton and Hove Albion ditahan imbang 0-0 oleh tamunya, Arsenal. Pertandingan ini berlangsung sangat seru, dengan banyaknya peluang yang terjadi. Namun Arsenal yang lebih mengendalikan permainan, harus puas dengan hasil imbang ini.

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan ke-7 Liga Inggris pada Sabtu (2/10/2021) dan Minggu (3/10/2021) dinihari WIB:

Manchester United vs Everton 1-1
Wolves vs Newcastle 2-1
Leeds vs Watford 1-0

Chelsea vs Southampton 3-1
Burnley vs Norwich 0-0
Brighton vs Arsenal 0-0 Crystal Palace vs Leicester

Jadwal Pertandingan ke-7 Liga Inggris untuk Minggu (3/10/2021) dan Senin (4/10/2021) dinihari WIB nanti malam:

Tottenham vs Aston Villa
West Ham vs Brentford
Liverpool vs Manchester City

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari Berbagai Sumber

Comments
Loading...