Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Manajer Persiku Sayangkan Sikap Uphy

Meski Tetap Memaafkannya

 

Ferdaus Ardyansyah, Manajer Tim Persiku Kudus.(MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula).

MURIANEWS, Kudus- Kepergian Uphy Hi Azis dari Persiku ke Persak Kebumen, sudah diselesaikan secara kekeluaragaan. Penyelesaian secara kekeluargaan ini sudah disepakati Manajemen Persiku Kudus.

Bidang Hukum Persiku, Suparnyo menyatakan Persiku sudah memaafkan apa yang diperbuat oleh Uphy Hi Azis. Meski sebenarnya sangat mungkin diperkarakan ke ranah hukum, namu hal itu tidak akan ditempuh Persiku.

“Meskipun memberikan maaf juga rasanya berat. Tetapi tidak apa-apa supaya konflik ini tidak berkelanjutan. Kami saling mendoakan yang terbaik,” kata Suparnyo, Kamis (30/9/2021).

Dalam kesempatan berbeda, Manajer Persiku Ferdaus Ardyansyah menyatakan sempat menyayangkan sikap Uphy. Namun demikian setelah adanya permintaan maaf dan alasan yang disampaikan, pihaknya mengaku bisa memahami.

BACA JUGA: Denny Rumba Merangkap Jadi Pemain Persiku

“Saya menyayangkan sebenarnya. Apalagi mas Uphy sudah menandatangani kontrak selama setahun dengan Persiku. Kalau alasannya ke Persak karena dulu pernah janji, itu kan tidak ada hitam di atas putih. Permasalahan mas Uphy ini sebenarnya bisa diteruskan ke ranah hukum. Tetapi saya rasa tidak perlu kami lakukan,” jelas Ardy.

Ardy melanjutkan, pihaknya memilih untuk berkonsentrasi menghadapi Liga 3 Jawa Tengah. Terlebih menurutnya tenggat waktu sudah kurang dari satu bulan.

“Intinya permasalahan ini jadi pembelajaran bersama. Kami juga memaafkan Uphy. Semoga dengan niatan baik kami ini untuk memaafkan bisa berdampak pada prestasi Persiku,” imbuhnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...