Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Edan! Pria di Probolinggo Bakar Istri Sendiri Gegara Nggak Diturutin saat Minta Hubungan Intim Lima Kali Sehari

Ilustrasi

MURIANEWS, Probolinggo – Seorang pria asal Probolinggo berinisial AS (31) tega bakar istri SM (31) dan anak tirinya TR (17). Aksi itu dilakukan saat korban hendak pulang ke rumah orang tuanya di Kabupaten Pasuruan.

AS berbuat nekat karena SM tak mampu melayani nafsu biologisnya, bahkan sampai lebih dari lima kali sehari. Padahal saat itu, SM sedang hamil muda.

Baca juga: Pria Pembakar Istri di Jepara Divonis 12 Tahun Penjara

“Korban curhat ke bidan sering bertengkar karena suaminya (pelaku) sering minta hubungan suami istri sehari bisa 5 kali bahkan lebih. Korban tidak mampu melayani. Kalau tidak diberi jatah suaminya selalu marah dan cekcok mulut,” ujar Buradianto, perangkat desa tempat tinggal AS, dikutip dari Detikcom, Kamis (30/9/2021).

Baca juga: Tak Terima Dituduh Selingkuh, Suami di Jepara Tega Bakar Istri

Dijelaskan, aksi edan itu terjadi pada Rabu (29/9/2021) sekitar pukul 20.30. Usai peristiwa itu, pelaku langsung diamankan petugas dari Polsek Tongas dan dibawa ke unit PPA (Perlindungan Perempuan Dan Anak) Polres Probolinggo Kota. Ia diproses hukum dalam kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Baca juga: Korban KDRT Tak Lapor Karena Ingin Tutupi Aib

Sementara, korban dan anak tirinya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Grati Pasuruan. Biar dekat dengan rumah orang tua korban. SM mengalami luka bakar hampir 80 persen. Sementara anaknya mengalami luka di bagian kaki.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: Detikcom

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.