Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Adu Banteng dengan Mobil, Pengendara N-Max di Karanganyar Meninggal

Ilustrasi Mayat
Ilustrasi

MURIANEWS, KaranganyarKecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan mobil terjadi di Dusun Ngrawoh, Desa Tegalgede, Kecamatan Karanganyar, Rabu (29/9/2021).

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor yang diketahui bernama Ibnu Mukazim warga Desa Kemiri, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar meninggal dunia dalam kecelakaan itu.

Melansir dari Solopos.com, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha N-Max AD 3032 CF melaju dari arah timur ke barat atau dari arah Matesih menuju arah Karanganyar.

Baca: Kecelakaan Maut Bus Vs Tiga Mobil di Banyumas, Enam Orang Satu Keluarga Meninggal

Sesampai di lokasi kejadian atau di kawasan depan Toko Rasen, Ngrawoh, korban yang berusia 27 tahun itu diduga mengantuk sehingga tak dapat menguasai kendaraan.

Sepeda motor yang dikendarainya pun melaju agak ke kanan. Pada saat bersamaan, di lokasi yang sama dari arah berlawanan sedang melaju Isuzu Panther AD 1748 WP yang dikemudikan Triwiyono (39), warga Matesih, Karanganyar.

Karena jarak antara kedua kendaraan yang berhadapan itu terlalu dekat, maka kecelakaan tidak dapat dihindarkan. Sepeda motor menabrak bagian depan-kanan Isuzu Panther.

Baca: Dimakamkan Satu Liang, Pemakaman Empat Korban Kecelakaan Maut Boyolali Diwarnai Isak Tangis

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Sarwoko, mengatakan akibat benturan keras itu, korban mengalami luka di bagian kepala, leher, dan kaki kanan.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun karena luka yang dialaminya cukup parah, nyawa korban tak tertolong.

Ia pun mengimbau kembali kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat berlalu lintas.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin dan berhati-hati dalam berlalu lintas, serta saling menghormati sesama pengguna jalan supaya kecelakaan bisa terhindarkan,” imbaunya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...