Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Upaya Kolektif PSG Menunjukan Hasil

Kolektifitas PSG disebut mulai menunjukan hasil, saat mereka menang 2-0 atas Man City. (facebook.com/PSG/)

MURIANEWS, Paris- Pelatih PSG, Mauricio Pochettino menyatakan sangat lega, usai timnya berhasil mengalahkan Manchester 2-0 di pertandingan Liga Champions, Rabu (29/9/2021) dinihari WIB. Kemenangan itu merupakan upaya kolektif yang berhasil ditempuh timnya.

Meski meraih kemenangan penting dalam pertandingan itu, Pochettino juga menyebut masih ada beberapa perbaikan yang harus dilakukannya di tim PSG. Pelatih asal Argentina itu menyebut, pertandingan melawan Man City membantu timnya untuk bisa semakin baik di masa mendatang.

“Saya pikir tim menampilkan performa yang bagus. Kami mampu mengambil tekanan selama periode permainan yang sulit, melawan tim Manchester City yang sangat bagus. Kami mampu bermain, menyerang saat dibutuhkan,” ujarnya seperti dilansir dari Get Football News France, Rabu (29/9/2021).

“Tim ini dibangun dari waktu ke waktu, dan pertandingan semacam ini membantu kami melakukan itu. Kami mencoba untuk tumbuh, untuk membangun sesuatu. Kami memiliki skuat yang sangat positif yang tahu apa yang perlu dilakukan. Itu adalah pertandingan yang hebat dari para pemain kami, mereka harus diberi selamat. Itu adalah upaya kolektif yang hebat. Tentu saja, ada hal-hal yang perlu ditingkatkan,” ujarnya menambahkan.

BACA JUGA: Ancelloti Sebut Madrid Kalah Karena Nasib Buruk

Sementara itu, bek PSG Presnel Kimpembe, menyebut pertandingan melawan Man City merupakan salah satu pertandingan terbaik yang pernah dijalaninya bersama tim. Dengan hasil yang memuaskan, dirinya menyatakan sangat bahagia dan puas.

“Itu adalah pertandingan yang bagus dari tim, sesuatu yang kolektif. Ini adalah detail yang membuat perbedaan. Itu adalah pertandingan yang berhasil untuk tim. Kami sangat bahagia. Ini masih awal dari kompetisi. Itu adalah pertandingan yang bagus, kami berharap untuk melanjutkan gelombang ini. Kami bertemu mereka lagi nanti. Semangat ini harus kita jaga,” ujar bek yang berasal dari Prancis ini.

Secara khusus, Kimpembe juga memuji penampilan dua rekannya di PSG. Pujian pertama ditunjukannya pada kiper Gigio (Donnarumma), yang menurutkany telah memainkan pertandingan yang luar biasa. PSGH menurutnya sangat beruntung memiliki kiper hebat seperti Donnarruma.

Selain itu, pujian juga disampaikannya untuk Lionel Messi yang pada pertandingan itu akhirnya berhasil mencetak gol. Messi menurutnya selalu tampil dengan kualitas yang selalu berbeda, dengan lebih bagus dari yang lain.

“Kami beruntung memiliki dia (Donnarruma-red), kiper hebat. Kami semua juga sangat senang untuk Leo (Messi). Dia adalah pemain yang fantastis, sebuah fenomena,” pujinya dengan wajah berseri.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Get Football News France

Comments
Loading...