Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Lionel Messi Cetak Gol Pertama Untuk PSG

Lioenel Messi akhirnya cetak gol pertama bagi PSG. (facebook.com/leomessi)

MURIANEWS, Paris- Tim Mewah Prancis, PSG (Paris Saint Germain) meraih kemenangan atas lawannya Manchester City di Grup A Liga Champions. Les Parisiens menang 2-0 di pertandingan yang berlangsung di Stadion Parc De Prince, Rabu (29/9/2021) dinihari WIB.

Pada menit ke-7 PSG sudah memastikan keunggulan 1-0 melalui gol yang dicetak oleh
Idrissa Gueye. Berawal dari upaya keras Kylian Mbappe, yang berhasil melepas umpan dari sisi kanan, bola dicocor Gueye menjadi gol.

Beberapa kali dalam serangannya, Man City mendapatkan sejumlah peluang. Paling heboh adalah peluang mereka pada menit ke-27. Tendangan Bernardo Silva membentur mistar gawang, dua kali secara berturut-turut.

BACA JUGA: Real Madrid Tersengat Sheriff Tiraspol di Champions

Di babak kedua, Man City terus melakukan tekanan ke pertahanan PSG. Namun melalui sebuah serangan balik, PSG Malah mendapatkan peluang melalui Neymar, pada menit ke-65. Namun tendangannya melebar di sisi gawang Ederson.

Gol Lionel Messi yang indah akhirnya muncul pada menit ke-74 hasil kerjasamanya dengan Kylian Mbappe. Pemain Argentina ini dengan kaki kiri menyelesaikan bola sodoran tumit yang dilakukan Mbappe.

Keunggulan itu mampu dipertahankan oleh PSG hingga akhir pertandingan. Dengan hasil ini PSG untuk sementara berada di puncak klasemen Grup A, dengan poin 4. Mereka menang sekali dan imbang sekali. Sementara Brugge juga berada di urutan kedua setelah menang atas RB Leipzig 2-1.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari Berbagai Sumber

Comments
Loading...