Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Real Madrid Tersengat Sheriff Tiraspol di Champions

Para pemain Sheriff Tiraspol merayakan gol kemenangan mereka. Di Liga Champions mereka berhasil menyengat Real Madrid kali ini. (facebook.com/FootballClubSheriff)

MURIANEWS, Madrid- Tim Raksasa Spanyol, peraih gelar 13 kali Juara Champions, Real Madrid, ‘tersengat’ di pertandingan ke-2 Liga Champions. Bermain di kandangnya sendiri, Stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid mengalami kekalahan. Tim Sheriff Tiraspol menyengat mereka 2-1, Rabu (29/9/2021) WIB dinihari.

Pada pertandingan itu, Real Madrid bahkan tertinggal 0-1 lebih dulu setelah Djasur Jakhshibaev berhasil merobek gawang Los Merengues yang dikawal Thibaut Courtois pada menit ke-25. Keunggulan ini bahkan berlangsung hingga babak pertama selesai.

Real Madrid baru bisa menyamakan skor setelah Karim Benzema berhasil menuntaskan tendangan pinalti pada menit ke-65. Pinalti ini terjadi setelah wasit melongok VAR (
Video Assistant Referee), atas sebuah dugaan pelanggaran yang dilakukan pemain Sheriff Tiraspol.

Disaat semua orang yakin dengan hasil imbang, Sebastien Thill akhirnya malah berhasil mencetak gol lagi untuk Sheriff Tiraspol. Hal ini terjadi pada menit ke-90, sehingga membuat tuan rumah semakin ‘tersengat’.

BACA JUGA: Atletico dan Griezmann Ompong di Liga Spanyol

Di pertandingan Grup D lainnya, tim Inter Milan gagal meraih kemenangan saat melawat ke kandang Shaktar Donetsk. Mereka hanya bermain imbang tanpa gol di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kiev, Rabu (29/9/2021) dinihari WIB.

Hasil-hasil pertandingan di Grup D, menempatkan Sheriff Tiraspol merebut posisi teratas klasemen sementara. Mereka meraih 6 poin, dari hasil dua kali kemenangan. Sebelum menang dari Madrid, mereka juga menang atas Shaktar Donetsk.

Madrid berada di posisi kedua, dengan perolehan poin 3, hasil satu kemenangan dari Inter Milan. Sedangkan Inter Milan berada di posisi ke-3 dengan poin 1 dari hasil imbang mereka di Kiev.

Di Grup B, tim Inggris Liverpool menang telak saat melawat ke Portugal. Mereka menang 5-1 di kandang FC Porto, pada pertandingan di Stadion Do Dragao, Rabu (29/9/2021) dinihari WIB.

Si Raja Mesir, Mohamed Salah semakin menunjukan ketajamannya. Bersama Roberto Fermino, pemain ini mencetak brace di pertandingan ini. Satu gol Liverpool lainnya dicetak oleh Sadio Mane. Sedangkan satu gol Porto diciptakan oleh Mehdi Taremi.

Pada bagian lain, Ajax Amsterdam juga meraih kemenangan atas Besiktas di Grup C Liga Champions Eropa. Mereka menang 2-0 di Stadion Johan Cruijff Arena, Rabu (29/9/2021).
Steven Berghuis mencetak gol pada menit ke-17 dan Sebastian Haller pada menit ke-43.

Ajax membuka kemenangan di pertandingan ini melalui gol Berghuis. Tendangan kaki kiri Berghuis dari dalam kotak penalti bersarang ke pojok kanan gawang Besiktas.

Di Grup A, tim PSG akhirnya berhasil menang 2-0 atas Manchester City di Stadion Parc de Prince, Paris. Bintang PSG, Lionel Messi akhirnya berhasil mencetak gol untuk PSG untuk pertama kalinya. Satu gol lainnya, sebelumnya dicetak oleh Idrissa Gueye.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari Berbagai Sumber

Comments
Loading...