Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Penderita Lumpuh di Mindahan Dapat Kursi Roda Dari Bupati Jepara

Bupati Jepara Dian Kristiandi menyerahkan bantuan kursi roda kepada seorang lansia lumpuh di Mindahan. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Jepara– Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, rombongan Bupati Jepara Dian Kristiandi tiba di Desa Mindahan RT 4/ RW 1, Kecamatan Batealit, Selasa (28/9/2021). Secara khusus Andi menjenguk warganya, seorang lansia yang tengah didera kelumpuhan.

Adalah Muntaqo, kakek berusia 73 tahun, warga Mindahan ini lumpuh setelah terpeleset di kamar mandi. Karena itu ia hanya bisa berbaring di atas kasur sepanjang hari.

BACA JUGA: Dari Genset Hingga Perangkat Audio Dipenuhi Bupati Jepara

Setibanya di lokasi, tanpa rasa canggung, bupati langsung duduk di lantai sambil berbincang-bincang dengan Muntaqo. Andi memberikan semangat dan doa untuk kesembuhan warganya ini.

“Tetap semangat, yang sabar karna ini cobaan. Semoga cepat sembuh,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, bupati juga menyerahkan bantuan kursi roda. Harapannya agar memudahkan dalam beraktivitas, keluarga pun dapat lebih leluasa dalam memberikan perawatan.

“Semoga bermanfaat, jadi mudah kalau mau berjemur dan saat poses ‘kamar mandi’,” tambah dia.

Selain kursi roda, turut diserahkan juga bantuan logistik. Di antaranya beras, minyak goreng, mi instan, gula, hingga sarden.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje

Comments
Loading...