Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pemain Naturalisasi Hanya Jadi Penonton Persiku Latihan


Bidang Teknik Persiku, Arif Budianto (polo merah) berdialog dengan Mamadou Lamarana Diallo saat latihan pemain Persiku di Stadion Wergu Wetan Kudus.(MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Pemain naturalisasi yang didatangkan Persiku untuk mengikuti seleksi hanya menjadi penonton saat sesi latihan sore, Selasa (28/9/2021) di Stadion Wergu Wetan, Kudus. Hal ini dikarenakan sang pemain, Mamadou Lamarana Diallo terganjal negosiasi agen.

Diallo-sapaan Mamadou Lamarana Diallo mengaku masih menunggu keputusan dari sang agen. Menurutnya sang agen belum ada kesepakatan harga dan gaji dengan pihak manajemen Persiku. Alhasil, Diallo belum berani untuk ikut latihan dan seleksi.

BACA JUGA: Di Liga 3 Jateng 2021 Persiku Bermain di Pemalang

“Belum bisa ikut latihan. Karena ada aturannya. Saya yang bawa agen, jadi saya harus ikuti kata agen dulu. Karena agen belum memperbolehkan saya untuk main atau latihan bersama Persiku,” katanya, Selasa (28/9/2021) sore.

Pemain kelahiran Guinea, 28 Agustus 1991 itu memilih untuk menunggu besok Rabu (29/9/2021). Menurut dia besok agennya akan datang untuk berdiskusi bersama pihak jajaran manajemen.

“Besok agen saya yang bicara dengan manajemen Persiku. Kalau deal harga dan sebagainya saya baru bisa main,” terangnya.

Pemain yang pada 2019 lalu memperkuat persatu Tuban itu, mengaku siap jika sang agen deal dengan Persiku. Bahkan dia berkeinginan untuk membawa Persiku naik kasta ke Liga 2.

“Saya belum tahu Persiku tim yang seperti apa. Tetapi kalau nanti agen saya deal, saya oke saja main di Persiku,” ujarnya.

Sementara itu, Bidang Teknik Persiku, Arif Budianto mengatakan pihaknya sudah mencoba menghubungi sang agen yang membawa Diallo, yakni Julius Kwateh. Namun yang bersangkutan sulit untuk dihubungi. Arif juga tidak tahu persoalan persisnya.

“Ada masalah apa saya kurang tahu ya. Soalnya ini agennya saya hubungi belum tersambung,” katanya, Selasa (28/9/2021).

Dia berfikir awalnya Diallo sudah ikut berlatih sekaligus seleksi sore ini. Namun, ternyata belum.

“Kalau saya dengar dari Diallo itu katanya jangan dulu. Nunggu agennya besok pagi ke sini untuk membahas kontrak. Karena saat ini memang belum dikontrak,” ujarnya.

Dia menambahkan, pihaknya tetap ingin melihat permainan Diallo terlebih dahulu. Dia juga tak mau membeli kucing dalam karung.

“Tetap kami akan seleksi dulu karena kami kan juga belum melihat permainan Diallo. Walaupun kami juga saat ini memang membutuhkan penyerang,” pungkasnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...