Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Messi dan Neymar Tertawa Jelang Laga Lawan City

Lionel Messi dan Neymar Jr terlihat tertawa bersama, menjelang pertandingan PSG vs Manchester City. (facebook.com/mdsefatm.mahamud)

MURIANEWS, Paris– Setelah sempat diragukan kebugarannya, superstar PSG, Lionel Messi memberikan ‘kegembiraan’ pada para pendukungnya. Menjelang laga kontra Manchester City, Lionel Messi dan Neymar nampak tertawa bersama.

Dua pemain ini menjadi salah satu faktor yang akan menambah glamournya pertemuan antara PSG Vs Manchester City, di pertandingan ke-2 Grup A, Liga Champion. Kedua tim akan bertemu di Stadion Parc De Prince, kandang PSG, Rabu (29/9/2021) dinihari nanti.

Superstar Argentina sempat diragukan untuk tampil di pertandingan melawan tim yang diasuh mentornya- Pep Guardiola. Lionel Messi mengalami masalah lutut saat PSG menang atas Lyon di Liga Prancis pekan lalu. Namun foto pemenang Ballon d’Or enam kali yang muncul di beberapa media Prancis, memunculkan kemungkinan lain.

BACA JUGA: Liga Champions Malam ini PSG ditantang City

Messi terlihat tertawa bersama Neymar saat bergabung dengan rekan-rekannya di PSG dalam latihan timnya. Pihak PSG menyebut si pemain suah menjalani pemindaian pada lututnya dan hasilnya diketahui tidak membahayakan.

Muaricio Pochettino sendiri berharap Lionel Messi bisa dimainkan dalam pertandingan itu. Pemain ini dipastikan akan menjadi pusat perhatian di salah satu pertandingan besar Liga Champions musim ini.

“Seperti yang Anda lihat dalam pembaruan medis yang keluar sebelum konferensi pers, kami akan menilai dia. Kami berharap dia bisa bermain (melawan Man City). Kami harus berhati-hati untuk melihat bagaimana dia berkembang dalam beberapa hari ke depan,” katanya, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (28/9/2021).

City memimpin Grup A setelah menyingkirkan RB Leipzig di pertandingan pertama dengan skor 6-3. Sementara PSG melakukan start kurang bagus, saat ditahan imbang 1-1 oleh tim sekelas Brugge.

Pertemuan PSG Vs Manchester City, adalah pertandingan yang mempertemukan beberapa pemain terbaik dunia saat ini. PSG akan berusaha membalas dendam dari kekalahan semifinal Liga Champions mereka dari City musim lalu dan dalam dua pertandingan penyisihan grup pertama mereka.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...