Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Jaya Hartono Kecewa Dua Gol Persijap Dianulir

Jaya Hartono, kecewa dua gol timnya dianulir wasit di pertandingan Liga 2. (facebook.com/FansPersijap)

MURIANEWS, Solo- Persijap Jepara memulai kiprah mereka di Liga 2 dengan hasil imbang melawan PSHW, Senin (27/9/2021) di Stadion Manahan Solo. Hasil ini membuat kecewa pelatih Persijap, Jaya Hartono.

Menurutnya, tidak Persijap seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini. Bahkan pihaknya merasa dicurangi dengan dianulirnya dua gol timnya.

Pada pertandingan itu, Putra Caniago dan Iqmal beehasil mencetak gol. Namun dua gol teesebut dibatalkan oleh wasit. Karena itu dirinya menyayangkan hasil imbang ini.

“Setelah kita Unggul di babak pertama, 1 – 0, akhirnya justru kecolongan pada babak kedua. Sebenarnya ada dua kali gol kami dicurangi dengan dianulirnya gol Putra dan Iqmal,” ujar Jaya Hartono usai pertandingan.

Jaya Hartono mengakui pada awal- awal pertandingan timnya masih mengalami kesulitan. Hal itu terjadi pada 10 menit awal pertandingan. Namun setelah itu timnya berhasil mengendalikan permainan.

Gol yang dicetak Crah Angger pada menit ke-14 semakin membuat timnya tampil percaya diri. Untuk selanjutnya mampu mendominasi terus hingga pertandingan selesai.

Pada babak kedua Persijap memang terus menekan pertahanan PSHW dengan memanfaatkan lebar lapangan. Namun sayangnya pada menit ke-62 mereka malah kecolongan gol Bayu Arfian .

Jaya Hartono sendiri menyatakan akan segera melakukan evaluasi. Masalah konsentrasi bermain mendapatkan perhatian dirinya. Sehingga kejadian seperti dalam pertandingan ini tidak terulang.

Presiden persijap M.Iqbal Hidayat, juga menyampaikan hal yang sama. Dari pertandingan ini harus dilakukan evaluasi secara menyeluruh.

Seharusnya Persijap tidak sekedar menggapai hasil imbang. Namun apapun itu, pihaknya tetap mencoba untuk bisa menerimanya dengan lapang dada.

“Tentu harus ada evaluasi untuk pertandingan ini. Nanti biar pelatih malakukan hal ini,” ujar M Iqbal.

Persijap Jepara sendiri masih akan menjalani 4 pertandingan sisa di Grup C Liga 2.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje

Comments
Loading...