Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Persijap Jepara Imbang di Awal Liga 2

Pemain Persijap Jepara dikepung empat pemain PSHW. Persijap ditahan imbang di awal Liga 2. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Jepara- Tim Persijap ‘Laskar Kalinyamat’ Jepara, melakoni laga perdana di Liga 2 Tahun 2021 dengan hasil imbang. Persijap Jepara hanya mampu bermain imbang dengan skor akhir 1-1 melawan PS Hizbul Wathan (PSHW), di Stadion Manahan Solo.

Mengawali pertandingan Persijap Jepara mencoba mengambil inisiatif penyerangan. Mereka langsung melakukan tekanan ke pertahanan PSHW. Inisiatof terbukti memberi dampak, karena PSHW terlihat mengalami kesulitan mengembangkan permainan.

Bahkan upaya yang dilakukan Persijap akhirnya berhasil. Pada menit ke-17 Crah Eka Angger akhirnya berhasil membobol gawang PS Hizbul Wathan (PSHW) FC. Gol ini membuat para pemain Persijap semakin percaya diri.

BACA JUGA: Jersey Persijap Bertema Elang Dan Gelombang

Namun demikian sampai babak pertama, mereka gagal menambah skor, meski tetap lebih mendominasi permainan. Hal ini sangat disayangkan, mengingat PSHW, terlihat sudah kesulitan mengembangkan permainan mereka.

Memasuik babak kedua, para pemain Persijap masih tetap mencoba berinisiatif untuk melakukan tekanan. Bahkan, mereka sedikit terlihat terlalu berani dengan menampilkan permainan terbuka.

Meski ada beberapa peluang didapatkan, mereka gagal mendapatkan tambahan gol. Sebaliknya PSHW yang bermain sedikit lebih sabar, akhirnya malah mendapatkan momentum.

Pada menit ke- 67 mereka berhasil menyamakan kedudukan, melalui gol yang dicetak Bayu Arfian. Gol ini membuat para pemain Persijap seperti tersentak, dan mulai kembali meningkatkan tekanan.

Tempo permainan kedua tim akhirnya berubah menjadi lebih panas. Permainan keras sempat tersaji di menit-menit akhir pertandingan. Sampai pertandingan berakhir, Persijap berhasil memberikan tekanan, namun sayang tidak ada tambahan gol terjadi.

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Budi erje

Comments
Loading...