Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pochenttino Ingin Messi Siap Untuk PSG

Lionel Messi sudah kembali berlatih bersama PSG. Pochettino berharap dia sudah siap menjelang pertemua PSG Vs Manchester City. (facebook.com/profile.php)

MURIANEWS, London- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino berharap mendapat dorongan besar saat berhadapan dengan Manchester City, Rabu (29/9/2021). Dorongan besar itu diharapkan bisa datang dengan hadirnya Lionel Messi dan Marco Verrati.

Kedua pemain PSG tersebut diketahui mengalami cidera saat PSG menghadapi pertandingan di Liga 1 Prancis, di awal pekan lalu. Messi bahkan sudah absen saat PSG bermain melawan Montplier, tengah pekan lalu.

PSG akan menjamu Manchester City, di Liga Champions yang akan digelar pada Rabu (29/9/2021) dinihari WIB. Raksasa Prancis membutuhkan kemenangan dalam partai ini setelah sebelumnya hanya meraih hasil imbang melawan Brugge, di pertandingan pertama Grup A.

BACA JUGA: Kebanyakan Bintang PSG Malah Jadi Lemah

Manchester City jelas bukan lawan sembarangan bagi PSG. Sebab anak-anak asuhan Pep Guardiola, pada pertandingan pertama mereka terbukti memang ‘ganas’. Man City menang 6-3 saat menjamu RB Leibzig.

Messi dikabarkan butuh pemindaian MRI pada lututnya, saat ditarik keluar kala PSG menang 2-1 atas Lyon, pada pekan lalu. Dampaknya, Messi akhirnya harus absen saat PSG menang tipis atas Metz di pekan lalu dan terakhir juga absen saat PSG menang atas Montpllier.

Perkembangan terkini, baik Messi dan Verrati dikabarkan siap untuk dimainkan saat PSG bertanding melawan Man City. PSG mengungkapkan Messi telah mulai berlari dan bergabung dalam latihan timnya.

“Seperti yang Anda lihat dalam pembaruan medis yang keluar, kami akan menilai dia (Messi). Kami berharap dia membaik, semuanya berjalan dengan baik dan dia akan tersedia,” ujar Pochettino, dikutip dari Daily Mail, Senin (27/9/2021)

“Kami berharap dia bisa bermain (melawan Man City). Kami harus berhati-hati untuk melihat bagaimana dia berkembang dalam beberapa hari ke depan,” tambahnya.

Jika Messi pulih tepat waktu untuk pertandingan itu, maka pemain berusia 34 tahun itu akan kembali bereuni dengan mentornya, Pep Guardiola. Namun, demikian, bisa saja terjadi sebaliknya, Messi bisa tidak bisa terlibat langsung saat timnya menghadapi tim Pep Guardiola.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

 

 

Comments
Loading...