Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Dybala Absen Saat Juventus Hadapi Chelsea

Paulo Dybala dipastikan absen saat Juventus menjamu Chelsea di Liga Champions. (facebook.com/paulodybala)

MURIANEWS, Turin- Tim Juventus yang mulai bangkit di Serie A Italia, akan menghadapi Chelsea di Liga Champions. Pertandingan Juventus Vs Chelsea akan berlangsung di Alianz Arena, Rabu (29/9/2021) lusa.

Menjelang pertandingan ini, kubu Juventus menghadapi persoalan cukup pelik menyusul cidera yang dialami Paulo Dybala. Penyerang internasional Argentina ini mengalami cidera saat Juventus menang 3-2 atas Sampdoria, Minggu (26/9/2021).

Paulo Dybala dalam pertandingan itu sempat mencetak gol pada menit ke-10. Tendangan mendatarnya bersarang di pojok bawah gawang Sampdoria. Namun, dia tertatih-tatih setelah itu, dan diduga mengalami cedera otot.

Cidera yang dialami Dybala, kemungkinan besar akan membuat dirinya harus absen saat Juventus menjamu Chelsea di Liga Champions. Senin (27/9/2021) Dybala menjalani pemeriksaan penuh oleh staf medis Juve.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengkonfirmasi kondisi terkini penyerang andalannya ini. Allegri menyatakan Dybala dipastikan akan melwatkan pertandingan Liga Champions-nya saat Juventus menghadapi Chelsea.

BACA JUGA: Kebanyakan Bintang PSG Malah Jadi Lemah

Tidak hanya itu, Allegri juga telah mengkonfirmasi bahwa Dybala akan melewatkan pertandingan Serie A Juve melawan Torino pada 2 Oktober 2021. Selain Dybala, Alvaro Morata juga disebutkan akan absen dalam dua pertandingan itu.

“Mereka pasti tidak akan tersedia melawan Chelsea atau Torino. Lalu ada jeda internasional. Kami berharap mereka kembali setelah itu, tetapi ini adalah bagian dari permainan,” ujar Allegri dikutip dari Daily Mail, Senin (27/9/2021).

Absennya Dybala dan Morata jelas akan menjadi kerugian besar bagi tim Serie A setelah memberikan beberapa penampilan luar biasa selama musim 2021-2022 sejauh ini. Namun dirinya akan menghadapi masalah ini dengan segenap kekuatan yang ada.

“Sekarang itu terjadi pada kita, nanti bisa terjadi pada orang lain. Kami harus tampil bagus untuk menebus ketidakhadiran mereka,” ujar Allegri menambahkan.

Terlepas dari hal itu, Allegri menyatakan sangat senang dengan penampilan timnya di pentas Serie A akhir-akhir ini. Para pemainnya mulai menemukan kepercayaan diri, usai mengalami hari-hari buruk di awal musim,

“Hari ini kami melakukannya dengan baik di fase bertahan, tetapi kami membuat kesalahan untuk sepak pojok pada gol pertama mereka dan untuk gol kedua dari Sampdoria. Kami kehilangan bola saat bermain dari belakang dan tertangkap. Itu bisa terjadi,” tandasnya.

Kemenangan dari Sapdoria merupakan kemenangan kandang kedua bagi Juventus secara berturut-turut. Dengan begitu, timnya bisa dengan tenang mempersiapkan pertandingan melawan Chelsea.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...