Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Aset BPR BKK Purwodadi Sudah Tembus Rp 1 Triliun

Undian Tamades BPR BKK Purwodadi. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Grobogan – Kinerja Bank BPR BKK Purwodadi mengalami tren positif. Indikasinya bisa dilihat dengan peningkatan aset tiap tahunnya.

Bahkan, hingga akhir Agustus 2021, aset yang dimiliki sudah tembus Rp 1 triliun, tepatnya Rp 1.025.436.823.320.

Bank BPR BKK Purwodadi adalah sebuah lembaga keuangan di wilayah Kabupaten Grobogan yang merupakan bank milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Kabupaten Grobogan. Adapun sharing sahamnya, sebesar 51 persen milik Provinsi Jateng dan 49 persen milik Kabupaten Grobogan.

Bank BPR BKK Purwodadi berhasil menghimpun dana masyarakat melalui tabungan dan deposito sebesar Rp 960 miliar lebih. Kemudian, penyaluran kredit sebanyak Rp 912 miliar lebih. Sedangkan laba sebelum pajak Rp 23 miliar lebih.

“Salah satu kunci keberhasilan Bank BPR BKK Purwodadi adalah berkat komitmen untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada nasabah. Kemudian, menyediakan produk dan layanan jasa yang disesuaikan dengan kebutuhan dan karakteristik masyarakat,” kata Direktur Utama Bank BPR BKK Purwodadi Anita Fitriani Yusuf.

Dikatakan Anita, di tahun 2021 ini Bank BPR BKK Purwodadi sekali lagi mengadakan undian Tamades untuk mewujudkan apresiasi kepada para nasabah setianya. Acara tersebut diselenggarakan secara online melalui streaming youtube dengan chanel BKK Purwodadi. Hal ini dikarenakan sampai saat ini masih dalam masa pandemi Covid- 19.

Dalam Gebyar Tamades tahun 2021, pihaknya menyediakan hadiah utama Avanza Type G OTR. Kemudian, ada sebanyak 18 unit sepeda motor Yamaha Mio M3 on the road, dan hadiah-hadiah lainnya.

Ada 1.298.038  nomor undian dengan jumlah nasabah (tabungan dan deposito) lebih dari 255 ribu orang. Untuk tabungan/deposito atas nama karyawan tidak diikutkan dalam program undian tamades ini. Dan apabila nama karyawan muncul sebagai pemenang maka akan dibatalkan dan diulang atau diundi kembali.

“Untuk pemenang hadiah utama berupa satu unit mobil Avanza pada Undian Taamades 2021 jatuh pada nasabah di Kantor Cabang Klambu,” jelasnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...