Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pilih Vakum, Masa Depan Warkopi di Tangan Indro Warkop

Warkopi dan manajemen Patria TV.(Detikcom/Pingkan)

MURIANEWS, Jakarta – Warkopi yang disebut mirip dengan Warkop DKI memantapkan diri untuk vakum sementara dari industri hiburan Tanah Air. Keputusan itu dilakukan untuk menjaga itikad baik manajemen Warkopi dengan Warkop DKI.

Kini, masa depan Warkopi berada di tangan Indro Warkop DKI. Sebab, mereka akan vakum sampai mendapatkan izin dari Indro Warkop DKI maupun lembaga yang menaunginya.

Seperti diketahui, Warkopi merupkan kumpulan tiga laki-laki yang mirip dengan Dono, Kasino, Indro Warkop DKI, grup lawak legendaris. Mereka juga memerankan sketsa lucu namun terlepas dari konsep Warkop DKI.

Baca juga: Didesak Supaya Bubar Saja, Ini Kata Manajemen Warkopi

Aly Julys selaku humas dari Patria TV, lembaga yang menaungi Warkopi, menegaskan langkah mereka selanjutnya ditentukan dari keputusan Indro Warkop DKI.

“Langkah ke depannya itu tadi, kita menunggu respon dari Om Indro Warkop DKI. Bagaimana selanjutnya, karena kan Om Indro sendiri yang memulai pembicaraan ‘ya ayo kita berdiskusi, masa kalau berdiskusi nggak di take down dulu sih’ gitu kan soalnya Om Indro ngomong begitu,” ujar Aly dikutip dari Detikcom, Senin (27/9/2021).

“Oleh sebab itu ini respon kita, kita setop. Anak-anak (Warkopi) juga kita setop biar mereka istirahat. Setelah ini mungkin ada respon dari Om Indro,” lanjut Aly.

Di samping itu, Aly juga menunggu momen mediasi dengan Indro Warkop DKI. Aly sangat ingin Indro Warkop meluangkan waktunya untuk bertemu dengan Warkopi.

“(Mediasi) pasti dong, mungkin bukan mediasi ya, mediasi kayaknya serem banget, diskusi lah. Kayak ngobrol bareng,” tutur Aly.

Lebih lanjut, Aly optimis bahwa Warkopi akan mendapat izin dari Indro Warkop DKI untuk kembali berkarya. Ia dengan mantap menegaskan, Warkopi bisa kembali membuat konten dan menghibur publik. “(Optimis dapat izin) bisalah, InsyaAllah bisa,” tegas Aly.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: Detikcom

Comments
Loading...