Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Belasan Polisi Tim Pemakaman Jenazah Covid Kudus Diberi Penghargaan

Personel Polres Kudus mendapat penghargaan karena keterlibatanya dalam penanganan pandemi. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Sejumlah personel Polres Kudus mendapat penghargaan atas dedikasinya yang selama ini telah menjadi bagian dari Tim Pemakaman Jenazah Covid-19 di Kabupaten Kudus.

Penghargaan tersebut secara langsung diberikan Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, Senin (27/9/2021) di halaman Mapolres Kudus. Ada 18 personel bagian tim pemakaman Jenzaah Covid-19 yang mendapatkan penghargaan.

Kapolres menjelaskan, tim pemakaman jenazah Covid-19 itu sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan dari kepolisian yang dibentuk di wilayah Kota Kretek. Untuk itu, pihaknya mengapresiasi dengan penghargaan untuk personel yang telah membantu pemakaman Covid-19.

“Ini bentuk pengabdian dari kami dan personel kepada masyarakat Kudus. Sudah selayaknya ada reward atau penghargaan yang pantas kami berikan kepada personel tersebut agar lebih semangat dan berprestasi,” katanya.

Penghargaan, lanjut dia, juga diberikan kepada salah seorang Bhabinkamtibmas yakni Bripka Yuni Chusniyati, karena merintis program bimbingan belajar AB3 ‘Ayo Belajar Bareng Bhabin’.

Bripka Yuni telah memfasilitasi anak kurang mampu  untuk mendapatkan les/bimbingan belajar gratis selama pandemi Covid-19. Terlebih, pada anak-anak kurang mampu yang ketertinggalan pelajaran selama pandemi Covid-19 karena keterbatasan akses.

“Pemberian berbagai penghargaan ini kami harap bisa untuk memotivasi personel lain untuk berlomba-lomba dalam meraih prestasi di bidangnya. Bagi personel yang mendapatkan penghargaan kami harapkan bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan,” pungkasnya.

 

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...