Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Conte Atau Zidane Cocok Untuk Latih MU

Antonio Conte dinilai cocok latih MU. (facebook.com/federico.denigris.5)

MURIANEWS, Manchester- Kekalahan 0-1 MU dari Aston Villa masih terus menjadi pembicaraan. Kapasitas Ole Gunar Solskjaer mendapatkan sorotan menyusul hasil buruk MU di Stadion Old Trafford itu.

Mantan penyerang Astob Villa Gabriel Agbonlahor menilai, Ole Gunar Solskjaer dalam hal ini tidak memiliki kapasitas untuk tim sebesar MU. Karenanya, ia menyarankan agar MU bisa segera mengambil langkah strategis sebelum terlambat.

Agbonlahor menyatakan ada dua kandidat pelatih yang diyakininya bisa merubah MU dengan pemain-pemain yang saat ini dimilikinya. Dua pelatih itu adalah Antonio Conte dan Zinedine Zidane.

Kedua pelatih itu saat ini masih menganggur, dan sangat mungkin bisa dipanggil MU untuk menggantikan Ole Gunar Solskjaer. Conte kini menjadi pandit sepak bola di TV Italia, sejak berpisah dengan Inter Milan yang berstatus juara.

BACA JUGA: MU Diminta Tiru Langkah Chelsea Musim Lalu

Sedangkan Zinedine Zidane diketahui meninggalkan Real Madrid usai gagal meraih gelar Juara La Liga Spanyol. Pada dua sosok pelatih ini, Agbonlahor percaya, MU bisa mendapatkan preforma yang lebih impresif.

Manchester United kalah dari Aston Villa saat berhadapan di Stadion Old Trafford di pertandingan ke-5 musim ini. Mereka seharusnya bisa menghindari kekalahan, ketika mendapatkan pinalti di waktu tambahan yang tersisa.

Namun tendangan pinalt Bruno Fernandes melambung, dan membuat MU menelan kekalahan di kandang mereka untuk kali kedua. Banyak dari fanbase yang bingung mengapa Fernandes diberi kesempatan untuk melakukan eksekusi itu. Padahal disana ada master tendangan penalti pada diri Cristiano Ronaldo.

Agbonlahor bahkan menganggap masalah ini berada di luar jangkauan Solskjaer. MU menurtnya harus segera mencari orang untuk menggantikannya. Antonio Conte disebutnya menjadi salah satu alternatif.

Conte terbukti telah memiliki DNA juara yang terbukti telah memenangkan Liga Premier di Stamford Bridge dan gelar Serie A bersama Inter Milan musim lalu.

“Saya hanya tidak berpikir Ole adalah orangnya, jika itu (Antonio) Conte, dia akan meminta Ronaldo mengambil penalty itu,” katanya seperti dilansir dari Metro, Senin (27/9/2021).

“Chelsea melakukannya dengan Lampard, menyingkirkan legenda klub dan membawa Tuchel, dan lihat apa yang terjadi. Man United sekarang perlu mengeluarkan Ole dari itu, memberinya pekerjaan di dewan, membawa Conte dan dia akan mendapatkan yang terbaik dari para pemain ini,” tandas Agbonlahor.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Metro

Comments
Loading...