Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Babak Pertama PSG Pati Dibungkam Persis Solo

Pemain PSG mendapatkan hadangan dari pemain Persis Solo. Pada babak pertama PSG Pati ketinggalan 0-2 dari lawannya. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Pati- Putra Safin Grup (PSG) Pati ketinggalan 0-2 dari Persis Solo di babak pertama dalam laga pembuka Liga 2. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9/2021).

Gol pertama Persis Solo dicetak oleh penyerang gaek, Alberto Gongalves Da Costa (Beto) pada menit ke-18. Disusul kemudian pada menit ke-22 lewat tendangan yang dilakukan oleh Eky Taufik.

BACA JUGA: AHHA PS PATI Targetkan Menang Lawan Persis Solo

Usai kebobolan dua gol tersebut, Java Army mencoba bangkit untuk mengimbanggi Persis Solo. Beberapa kali serangan pun dilakukan.

Bahkan, Saipul Indra dua kali melakukan tendangan bebas. Namun, keduanya tidak berhasil menemui sasaran.

Kemudian pada menit terakhir, Muhammad Iqbal Al Ghuzat melakukan umpan crossing dari sisi kiri. Namun, Ichsan Kurniawan tidak mampu menyundul bola dengan baik.

Hingga babak pertama berakhir, PSG Pati belum mendapatkan gol sama sekali. Mereka harus bekerja keras mengejar ketinggalan.

Reporter: Cholish Anwar
Editor: Budi erje

Comments
Loading...