Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Lagi Ngeloni Anak Ibu di Blora Syok Tiba-Tiba Rumahnya Terbakar

Warga membantu memperbaiki rumah yang terbakar di Blora. (MURIANEWS/Kontributor Blora)

MURIANEWS, Blora – Satu rumah milik warga Dukuh Bejirejo RT 02 RW 01, Desa Bejirejo, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora hangus terbakar, Sabtu (25/9/2021). Kebakaran diduga akibat konsleting listrik dari rumah bagian belakang.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Kapolsek Kunduran Polres Blora AKP Sudarno menyebut rumah yang terbakar merupakan milik Suratmin (40).

“Pada saat itu istri Suratmin pemilik rumah sedang menidurkan anaknya yang kemudian mendengar ada suara letupan di sebelah kamar, tetapi tidak dihiraukan,” katanya.

Kapolsek menambahkan setelah beberapa menit dari ledakan itu kemudian ada suara benda terbakar lalu istri korban keluar dari kamar dan melihat asap mengepul.

“Api membakar rumah bagian belakang,” jelasnya.

Baca: 65 Kebakaran di Grobogan Ciptakan Kerugian Rp 8,2 Miliar

Sudarno melanjutkan, istri korban berteriak lalu datang tetangga langsung ikut membantu memadamkan api dibantu petugas dari Polsek kunduran. Sehingga api dapat dipadamkan.

“Tidak lama kemudian pemadam kebakaran datang tetapi api sudah padam. Rumah tersebut berdinding tembok dan rangka terbuat dari kayu jati,” imbuhnya.

Meski demikian perabot rumah banyak yang terbakar dan kerugian ditaksir mencapai Rp 10 juta.

Kapolsek menghimbau agar warga tetap waspada mengingat masih musim kemarau kebakaran bisa terjadi kapan saja.

 

 

Kontributor Blora
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...